Dituduh Bully Roy Kiyoshi Soal Foto Dagu Lancip, Iis Dahlia Dibela Robby Purba
Instagram /robbypurba
Selebriti

Sayangnya, pembelaan dari Robby Purba justru menimbulkan komentar hujatan dari netizen untuk dirinya dan kembali menyerang Iis Dahlia.

WowKeren - Tren edit foto dagu dan hidung menjadi lancip saat ini sedang ramai di kalangan artis Tanah Air. Penyanyi senior Iis Dahlia pun turut meramaikan tren tersebut dengan mengunggah foto dagu lancip di Instagram miliknya.

Sayangnya, postingan foto dagu lancip Iis ini menuai hujatan dari netizen. Mereka menganggap tindakan Iis itu untuk menyindir Roy Kiyoshi yang memiliki dagu lancip setelah diisukan melakukan operasi plastik.

"Aneh pada nyindir @roykiyoshi dia aja gapernah berbuat begini sama artis lain dya juga oprasi pake uang dia dan ga ngerugiin uang org lain , kepikiran ga ya apa yg dirasain roy diginiin," kata akun @soniare***. "Woy nenek @isdadahlia ...gk usah nyindir si @roykiyoshi kalian itu sesama artis sma2 nyari nafkah lewat tv gk usah menghina orang...terserah si roy mau bagaimna itu urusan di knpa anda menyindir dia..mending urusin aja keluargamu..urusin anak gadismu aka biar cantik putih gk buluk dekil kan nenek banyak uang..(sesama artis tv kok sukanya menghina mengejek ..anehhh) @isdadahlia," kata akun @laskarpe***.

Komentar hujatan dari netizen di atas rupanya turut mengundang perhatian Robby Purba. Mantan rekan kerja Roy di "Karma" ini nampaknya memberikan pembelaan untuk Iis.

Dalam komentarnya, Robby meminta netizen untuk tidak baper alias terbawa perasaan dengan tren foto dagu lancip saat ini. Robby juga menganggap jika apa yang dilakukan Iis hanya untuk keseruan.


Dituduh Bully Roy Kiyoshi Soal Foto Dagu Lancip, Iis Dahlia Dapat Pembelaan dari Robby Purba

Instagram

"Menurut saya jangan terlalu baper dalam menyikapi hal seperti ini. Malah kalau kalian terlalu baper dan sensitive meyerang semua artis yang melakukan editan photo seperti ini, akan mempermalukan junjungan kalian sendiri," tulis Robby. "Artis2 ini kan sdh pada senior, gak mungkin megganggu kehidupan kita yg masih kemarin sore. Gak semua yg dibicarakan di Indonesia Mas Roy loh... hehe. Its just for Fun. Chill girl, chill..."

Meski Robby telah memberikan penjelasan dan pembelaan, namun hal itu justru menimbulkan komentar negatif untuk dirinya sendiri. Banjir komentar hujatan juga masih diterima oleh Iis.

"Pada muna, padahal org awam pun tau kalau foto2 itu utk nyinyir Roy. Robi Purba jg pasti komen. Ternyata artis lebih kejam dari kita2 (netijen)," komentar akun @elsabo***. "Bomat si roy oplas atau apa.. Toh yang bikin meme juga artis gimmick. Jadi wajar kalau kampungan. Gue tetep suka sama pribadi roy.. Orangnya kalem. Ga kayak si banci Roby," sahut akun @risamo***.

"Kalah tenar sama roy kali,,sumpah jijik bgt sm artis yg sling sindir mnyindir kyk ini,,,gw bukan fans toy ya tp ngelihat kayak gini risihhh pkek bgt.apa coba maksutnya," tulis akun @nitayu***. "Dasar nenek2...mulutnya embeer bgt, maunya julid sm org tp ga mau dikomen....nenek2 kan gitu sll merasa sdh tuaaaa eeh senior ktx...jd sk menilai artis2 muda preeeeet....." balas akun @widiya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait