Al Ghazali Bocorkan Maia Estianty dan Danny Mussry Sudah Menikah di Video Ini?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Omongan Al Ghazali dalam video ini mencuri perhatian, sebut Danny Mussry dengan sebutan ini.

WowKeren - Rumor Maia Estianty menjalin kasih dengan pengusaha kaya, Danny Mussry sudah lama terdengar. Berbagai "bukti" kebersamaan Maia dengan CEO Time International sudah sering dibahas di media sosial. Bukan sekedar dekat, sempat terdengar rumor bahwa Maia sebenarnya sudah menikah dengan Danny Mussry.

Sayangnya sampai sekarang Maia masih enggan membahas perihal hubungannya dengan pria berkepala plontos tersebut. Ibu tiga anak ini masih betah menyimpan status hubungannya dengan Danny. Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan postingan Maia di ulang tahun Al Ghazali.

"Perayaan bareng.. (only one person is not in the picture) thank you Om Dad We love you," inilah caption Maia yang membuat netter di media sosial heboh. Sejumlah netter menduga bahwa musisi kelahiran Surabaya itu sudah menikah dengan Danny Mussry.


Dugaan tersebut semakin heboh disoroti setelah Al Ghazali baru-baru ini menyebut kata "Misua (suami)" dalam Vlog terbaru Maia. "Thank you buat Om Dady," celetuk Maia dalam video tersebut. "Udah jadi misua (suami) ya?" goda Al disambut senyum simpel Maia.

Bagian ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun @markonah_tonggek. Banyak netter yang menduga Maia memang sudah menikah dengan Danny. Mereka juga ikut bahagia lantaran Maia akhirnya bisa move on dari sang mantan suami, Ahmad Dhani.

"Alhamdulillah, ikut senang mendengarnya," kata netter. "Denger di @maiataryreal jelas banget Al bilang 'Udah jadi misua ya'," seru yang lain. "Misua kata al..berati sudah sah dong..senang sy dengar nya," celetuk lainnya. "Nah ntu mak.. Siapa kah om dad.. Dri postingan awal lhoo seneng decj dgr nya ada om dad," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait