Bahas Soal Netizen Viralkan Artis Lewat Gimmick, Hanin Dhiya: Bodoh Saja Sih
Instagram /hanindhiyaatys
Selebriti

Hanin Dhiya angkat bicara mengenai tindakan netizen yang mempopulerkan artis lewat gimmick melalui komentar mereka.

WowKeren - Tidak dapat ditampik jika belakang ini banyak selebriti Tanah Air yang viral dan populer lewat kabar gimmick yang mereka buat. Atau pun artis-artis dadakan lantaran terkenal gara-gara komentar negatif dari netizen.

Terlebih mengenai komentar negatif dari netizen untuk sosok publik figur yang tidak mereka sukai. Bukannya redup, secara tak langsung haters inilah yang akan menaikan popularitas namun lewat sensasi dan gimmick.

Runner-up "Rising Star Indonesia", Hanin Dhiya pun angkat bicara mengenai hal tersebut. Penyanyi berusia 17 tahun ini menganggap tindakan netizen tersebut dengan sebutan "bodoh".

"Menurutku, bodoh aja sih ketika kamu nggak suka sama seseorang tapi kamu tetap nontonin video mereka," tulis Hanin pada Selasa Rabu (5/9). "Lihat foto mereka, cuma buat kamu judge. Ya secara nggak langsung, mereka juga dapat keuntungan dari kalian para 'hater' nya. Bahkan ada yang sampai viral gara gara banyak banget yang nggak suka tapi nyebarin video mereka."

Untuk itu, dara cantik kelahiran Bogor ini mengajak netizen untuk berhenti menyebarkan kepopuleran artis lewat gimmick yang mereka buat. Hanin juga mengajak netizen untuk lebih menghargai publik figur yang menghasilkan suatu karya, bukan drama setting-an.

"Ayo dong teman teman, mau sampai kapan kita 'viral' kan mereka yang cuma bisa ngandelin drama?" lanjut Hanin. "Lebih baik kita apresiasi mereka yang jelas jelas membuat karya. Dampaknya juga bakalan baik untuk semuanya. Jadi, mulai sekarang udah deh stop ya. ."

Ungahan Hanin di atas langsung menuai beragam komentar dari netter. Kendati begitu, postingan Hanin di atas seolah menunjukan jika dirinya juga mendapat komentar negatif dari netizen.

"Klo dia gk mau berhenti ngejudge lu gmna nin? Tetap semangat ya nin @hanindhiyaatys," komentar akun @dli_lian***. "Ketika kita diangkat, maka bertambahlah beban yg kita punya.. bgtu juga kesuksesan yg kita dapat maka makin banyaklah musuh yg kita punya. @hanindhiyaatys," sahut akun @sdyarm***.

"Orang seperti itu cukup dibacain surat Al' Fatehah nin..karna urusan kita bukan sama mereka tapi ama Allah SWT," tulis akun @bicint***. "Netijenmah pinter nilai orang lain tapi bodoh nilai diri mereka sendiri hahaha," balas akun @manaa2***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel