Kembali Jadi 'Korban' di Bandara, Chanyeol EXO Dibela Netizen
Selebriti

Chanyeol mengungkapkan kekecewaannya pada penggemar yang terlalu agresif di tempat umum.

WowKeren - Kebahagiaan Chanyeol EXO mendapat gelar Best-Dressed Man saat menghadiri Fashion Show Tommy Hilfiger langsung menguap. Pasalnya saat kembali ke kampung halamannya, dia mengalami insiden tidak mengenakkan di bandara.

Beberapa waktu lalu penyanyi kelahiran 1992 ini juga mengalami hal serupa. Saking agresifnya tingkah penggemar, membuat Chanyeol tak sengaja terdorong hingga hampir tersungkur.

Insiden kali ini rupanya membuat Chanyeol naik pitam. Pasalnya penggemar secara tidak sengaja sudah bermain fisik.

Saat itu Chanyeol berjalan tergesa didampingi oleh para bodyguard. Dia tampil santai hanya mengenakan kaus dan celana pendek.

Tak lupa dia memasang topi sebagai ciri khas dengan posisi terbalik. Chanyeol juga menutup wajahnya menggunakan masker.

Dalam perjalanan tersebut penggemar yang mayoritas adalah perempuan langsung berlarian mengejar Chanyeol. Aksi saling dorong terjadi hingga sang idola berhenti untuk mengambil sandalnya yang sobek.


Rupanya salah satu penggemar tidak senagaja menginjak sandal milik Chanyeol. Beruntung pada insiden tersebut, tidak ada yang terluka.

Demi meredam amarahnya, Chanyeol hanya membuka topi kemudian mengusap rambutnya dengan kasar. Setelah kejadian itu, Chanyeol langsung membuat postingan di Instagram untuk mengingatkan penggemarnya.

Kendati demikian Chanyeol tetap mengucapkan terima kasih pada EXO-L (sebutan untuk fans EXO) atas cinta yang diberikan. Dalam postingan yang berupa peringatan itu, Chanyeol mendapat banyak dukungan dari netizen.

Mereka turut mengingatkan para penggemar agresif untuk memberikan jarak pada idolanya. Selain itu netizen juga memperingatkan untuk bersikap lebih dewasa.

"Aku yakin kalo Chanyeol bukan artis pasti sudah marah-marah. Dia udah nahan banget buat gak marah. Wajar dia marah, kesel lah digituin," tulis akun @rea***. "Maaf oppa, dari penggmar EXO lain yang melakukan ini, harusnya mereka sadar kalian punya privasi. Kalian juga ingin hidup bebas tanpa harus berjalan menggunakan masker. Tolong kalian semua jangan hancurkan kepercayaan dia terhadap kita," tulis akun @adi***.

"Tindakanmu luar biasa hanya seperti itu. Jika ada orang merobek sandal balenciaga milik saya, pasti akan aku hancurkan," tulis akun @sec***. "Penggemar harusnya memberi dia jarak. Jangan sampai hal memalukan seperti ini terjadi lagi," tulis akun @dmy***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru