Ahok Dikabarkan Akan Menikahi Polwan Cantik Setelah Bebas dari Penjara
Nasional

Kabar tersebut disampaikan oleh Ruhut Sitompul dan pengacara Ahok, Teguh Samudera

WowKeren - Mantan Gubenur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok kini tengan mendekam di penjara. Namun, kabar darinya tak pernah lepas menyapa publik. Setelah bercerai dengan Veronica Tan, ia berencana akan menikah lagi pada Januari 2019.

Dilansir dari Liputan6, kabar mengejutkan tersebut disampaikan oleh mantan tim sukses Ahok di pilgub DKI Jakarta, Ruhut Sitompul. "Kita tahu kabar itu waktu jubir ngumpul, Minggu lalu," ujar Ruhut pada Rabu (5/9) kemarin. "Si Pras (Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Mardusi) kasih tahu kalau Ahok akan menikah dengan Polwan, Januari mendatang."


Wanita yang akan menikah dengan Ahok adalah seorang polisi wanita (polwan) yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan saat dirinya masih menjabat sebagai Gubenur DKI. Polwan tersebut juga kerap mendukungnya selama mendekam di Mako Brimob Kelapa Dua. Wanita tersebut juga sering mengirim makanan untuk pria kelahiran 1966 tersebut.

Tak hanya itu, Ruhut juga memperlihatkan foto calon istri Ahok. "Menurut kita semua, calon Ahok cantik," lanjutnya. "Cocoklah sama Ahok yang sekarang sudah tampil macho."

Pengacara Ahok, Teguh Samudera juga menyampaikan kabar serupa. "Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam. Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi," tutur Teguh. "Tapi belum bisa disebutkan dengan si A, si B. Dan waktunya juga belum disebutkan kapan."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait