Al Ghazali Unggah Video Tik Tok, Netter: Alay Tapi Ganteng
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali kembali memamerkan ketampanannya melalui sebuah video yang dibuatnya dengan aplikasi Tik Tok.

WowKeren - Aplikasi Tik Tok rupanya masih digemari banyak orang, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Sebelumnya, aplikasi yang membesarkan nama Bowo Alpenliebe ini sempat diblokir pemerintah lantaran kontennya dianggap kurang mendidik. Namun, aplikasi Tik Tok kembali dapat dipergunakan dengan berbagai ketentuan.

Baru-baru ini, stiker #tripleme di aplikasi Tik Tok tengah digandrungi publik. Setelah Richard Kyle, Al Ghazali rupanya juga ikut memamerkan video yang dibuatnya di aplikasi Tik Tok dengan stiker hits tersebut.

Dalam video buatannya, Al terlihat tampan dengan mengenakan kacamata dan jaket jins. "Trying the dopest #tripleme sticker on @tiktokofficialindonesia," tulis Al pada Rabu (5/9). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 120 ribu tayangan.

Al rupanya juga tak dapat menghindari ejekan "alay" yang banyak disematkan netter pada pengguna aplikasi Tik Tok. Meski menyebutnya alay, netter tak memungkiri pula jika putra sulung Maia Estianty ini tetap terlihat tampan.

"Yg cool bisa alay jg yaa," komentar akun @adhel***. "Alay tpi ganteng, i lov it," tulis akun @dominique_***.

"Terlihat alay:( tp ttp ganteng :)," sahut akun @ufhyhani***. " Alay nya aja masih ganteng bgt, apa kabar coba kalo lo yg buat wkwk," balas akun @bellasask***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru