Kriss Hatta Dinyatakan Menang Sidang Pembatalan Nikah, Netter Kompak Sebut Billy Syahputra 'Pebinor'
Instagram/krisshatta07
Selebriti
Konflik Billy Hilda Kriss Hatta

Kriss Hatta tak dapat menyembunyikan raut wajahnya yang begitu bahagia lantaran pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria ditolak.

WowKeren - Sidang pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda Vitria pada Kriss Hatta digelar pada hari ini, Kamis (6/9) di Pengadilan Agama Bekasi. Sebelumnya, pembawa acara "Uang Kaget" ini mengungkapkan tak bisa menghadiri sidang tersebut karena ada urusan pekerjaan di kota Solo.

Kendati tidak dapat hadir, ia memberikan semangat pada pengacaranya dan menuliskan keyakinannya bahwa ia akan menang di persidangan besok. "Detik2 menunggu hasil putusan sidang tgl 6 September 2018. Gw sangat OPTIMIS bakal menang!" tulis Kriss.


Kali ini, melalui fitur Instagram Story miliknya, Kriss mengabarkan bahwa gugatan pembatalan yang dilakukan oleh kekasih dari Billy Syahputra tersebut dinyatakan ditolak. Hal ini tentu saja membuat Kriss senang.

Ia tak dapat menutupi wajah bahagianya. Pria bernama lengkap Kriss Hatta Luis Alvaro ini juga tak ketinggalan melakukan sujud syukur atas kemenangannya ini.

"Gue dapat kabar dari lawyer gue, Allahu Akbar gugatan ditolak," ucap Kriss dalam video tersebut. "Kita menang.. Gue menang."

Video kemenangan Kriss ini sudah menjadi viral di media sosial. Beberapa netter yang sempat mampir di akun gosip @lambe_turah juga turut memberikan komentar. Mereka pun ramai-ramai mengucapkan selamat pada Kriss dan menyebut Billy sebagai pebinor alias perebut bini orang.

"Dan akhirnya billy resmi jd pebinor," tulis akun @novii***. "Dan akhirnya hilda billy sendiri yg malu," sambung akun @puri***.

"Senang krna bisa nutup mulut pebinor...hahahhaha," komentar akun @wen***. "Kmrn si embak nikita yg pasang badan belain hilda billy.skrg kebuktikan klo bini pebinor," tambah akun @riescha***.

Sebelumnya, Kriss Hatta telah membeberkan sebuah video akad nikah dirinya dengan Hilda pada tahun 2015 lalu. Namun, Hilda menampik hal tersebut. Ia menuturkan jika foto tersebut diambil ketika dirinya menemani Kriss menjadi mualaf.

"Itu foto saat saya mengantarkan dia menjadi mualaf," ungkap Hilda Vitria Khan usai sidang pembatalan nikah di Pengadilan Agama Bekasi Kota, Jawa Barat, beberapa bulan lalu. "Saya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf."

Belum lama ini, dalam unggahan Billy, ia menyebut Kriss sebagai "mas-mas alay" lantaran menjadi citra buruk dalam hubungannya dengan Hilda. Tak hanya itu, adik mendiang Olga Syahputra ini juga menyebut Hilda sebagai wanita baik, penyabar, dan tak pernah merugikan orang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...