Jadi Miliarder Termuda Forbes, Inilah Tampilan Rumah Mewah Kylie Jenner
Getty Images
Selebriti

Didesain ala arsitektur abad ke-17, rumah mewah Kylie ini juga dilengkapi dengan lapangan tenis super besar.

WowKeren - Publik tentunya masih ingat jika beberapa waktu lalu nama Kylie Jenner sukses mencuri perhatian lantaran dinobatkan sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes. Bahkan kekayaan bersih wanita berusia 21 tahun ini disebut-sebut mencapai Rp 13 triliun.

Oleh karenanya, tak heran jika kehidupan Kylie dipenuhi dengan barang-barang mewah maupun glamor, termasuk masalah hunian. Belum lama ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut dengan senang hati memamerkan beberapa sudut rumah mewahnya kepada para penggemarnya.

Kekasih Travis Sccott ini menunjukkan beberapa bagian dari rumahnya yang terletak di kawasan elit Hidden Hills, California. Dari foto dan video yang diunggah, ternyata rumah mewah tersebut merupakan bangunan dengan gaya arsitektur abad ke-17.

Rumah tersebut mempunyai jalan masuk yang sangat luas. Selain itu, ada dua kolam renang berukuran besar, balkon luas dan lapangan tenis. Dilansir Elle pada Jumat (7/9), rumah seluas 1200 meter persegi ini dibeli oleh Kylie pada tahun 2016 lalu. Rumah tersebut ia beli dengan harga USD 11 juta (sekitar Rp 163 miliar).

Tentunya hal ini tak mengejutkan, mengingat bahwa bisnis kosmetik yang digelutinya, Kylie Cosmetics menuai untung yang sangat besar. Tak hanya itu, kemampuan branding ibu satu anak ini pun tak perlu diragukan lagi.

Melalui akun Instagram miliknya, Kylie diketahui mampu meraup pundi-pundi keuntungan yang cukup besar. Bahkan beberapa waktu yang lalu Kylie tercatat memuncaki daftar Instagram Rich List 2018 dengan tarif sebesar USD 1 Juta (sekitar Rp 14,4 miliar) untuk satu kali unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru