Ada Raisa Lagi, Deretan Artis Ini Jadi Kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia Versi TC Candler
Instagram/raisa6690
Selebriti

TC Candler sudah merilis nama-nama artis Indonesia yang masuk dalam kandidat sementara The 100 Most Beautiful Faces of 2018.

WowKeren - Belakangan kontes The 100 Most Beautiful or Handsome Faces of 2018 cukup mencuri perhatian di Tanah Air. Kontes yang sudah ada sejak tahun 1990 ini dipelopori oleh kritikus film bernama TC Candler. Dimana TC Candler dan tim kritikus independennya memilih 100 selebriti dunia yang dianggap masuk sebagai wajah terganteng atau tercantik versi mereka.

Kontes ini cukup mencuri perhatian publik Indonesia karena nama-nama selebriti Tanah Air ikut masuk ke dalam kandidat The 100 Most Beautiful or Handsome Faces of The Year. Tahun 2017 kemarin nama-nama seperti Ayu Ting Ting, Raisa, Chelsea Islan hingga Amanda Manopo berhasil menjasi kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2017.

Tapi hanya beberapa yang benar-benar masuk ke 100 orang dengan wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Mereka adalah Chelsea Islan yang duduk di peringkat 93, disusul dengan Raisa di posisi 44. Peringkat terbaik yang bisa disabet oleh selebriti Tanah Air adalah peringkat 36 yang dipegang oleh Natasha Wilona. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat mereka harus bersaing dengan artis lain dari seluruh dunia.

Lihat postingan ini di Instagram

AGNEZ MO 🇮🇩 -- Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2018! NOMINATIONS NOW OPEN -- PLEASE VISIT www.youtube.com/tccandler to nominate. The 100 Most Beautiful Faces of 2018 & The 100 Most Handsome Faces of 2018... #tccandler #independentcritics #100faces #100mostbeautifulfaces2018 #100mosthandsomefaces2018 #agnezmo #indonesia #singer #songwriter #actress

Sebuah kiriman dibagikan oleh TC Candler (@tccandler) pada


Kini TC Candler dan tim kritikus independennya kembali membuka kesempatan kepada publik dunia untuk mengusulkan selebriti-selebriti yang dianggap layak masuk sebagai The 100 Most Beautiful or Handsome Faces of 2018. Dari Indonesia sendiri sudah terdapat lima nama artis yang sementara ini masuk dalam kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler.

Di antaranya adalah Raisa yang kembali masuk sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler. Dilihat dari postingan Instagram TC Candler, Raisa menjadi selebriti Indonesia pertama yang masuk sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2018. Di susul kemudian oleh Cinta Laura, Chelsea Islan, Kimberly Ryder dan Agnes Monica alias Agnez Mo.

Ada Raisa Lagi, Deretan Artis Ini Jadi Kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia Versi TC Candler

Source: Instagram

Pengumuman Agnes Mo masuk sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2018 ini baru dilakukan sekitar tanggal 4 September kemarin. Kemungkinan masih akan ada nama-nama selebriti Tanah Air lain yang diterima sebagai kandidat The 100 Most Beautiful Faces of 2018 versi TC Candler, mengingat pengusulan nominasi oleh publik masih terbuka hingga 30 November mendatang.

Sejauh ini ada beberapa nama yang diusulkan oleh netizen Indonesia di dalam kolom komentar TC Candler. Di antaranya adalah Maudy Ayunda, Tatjana Saphira, Raline Shah, Velove Vexia hingga Pevita Pearce. Ada juga yang mengusulkan nama-nama aktor Tanah Air yang dianggap layak masuk daftar ini, seperti Iqbaal Ramadhan, Jefri Nichol, Joe Taslim, Iko Uwais hingga pebulutangkis tampan, Jonatan Christie.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru