Usia Kandungan Masuk 21 Minggu, Revalina S. Temat Pamer Foto USG
Instagram/vatemat
Selebriti

Revalina S. Temat pun meminta warganet untuk menebak jenis kelamin calon buah hatinya yang kedua.

WowKeren - Aktris cantik Revalina S. Temat kini memang sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan dan tak seaktif dulu. Hal ini dikarenakan Reva lebih fokus mengurus keluarga dan kehamilannya yang kedua.

Kali ini, Reva mengabarkan perkembangan calon buah hatinya yang sudah memasuki usia 21 minggu. Artis berusia 32 tahun ini membagikan foto hasil Ultrasonografi (USG) di Instagram pada Jumat (7/9). Rupanya, Reva mengungkapkan bahwa kehamilannya berbarengan dengan sang adik ipar, sehingga bisa melakukan cek bersama.

Selanjutnya, Reva juga mengaku sudah bisa mengonsumsi berbagai jenis makanan di kehamilannya kali ini. Tak hanya itu, Reva juga menjelaskan bahwa janin yang berada di dalam kandungannya dalam kondisi yang sehat.

"Aku dan adikku beda 2 bulan hamilnya. Dan dia msh mabok bgt. Beda bgt sm aku yg apa aja dimakan," tulis Reva di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah kmrn kontrol baby2 nya sehat,semoga dilancarkan sampe melahirkan dan seterusnya. Ada yg bs tebak adiknya rihga cowo/cewe?"


Usai melihat foto yang diunggah Reva tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka memiliki jawaban masing-masing terhadap pertanyaan Reva, tentang jenis kelamin calon buah hatinya. Para netter juga tak lupa memberikan doa, agar Reva dan calon bayinya selalu dalam kondisi yang sehat hingga persalinan nanti.

"Semoga aj cewe jdi sejodo... Amin.. sehat trs ibu sama calon bayi nya.. Amin," tulis akun @rudian****bhakti. "Alhamdulillah... Kayaknyaa cowok lagi dek kak @vatemat... Tp apapun jenis kelaminnya yg penting sehat..." sahut akun @que*****trd. "InsyaAllah cowo mba @vatemat tebak2 aja ya...hehe," seru akun @vie****727.

"Semoga sehat selalu yaa ibu dan calon baby nya ," komentar akun @elin****dan. "Selamat kak reva... Semoga lancar n sehat smpe wktuny persalinan..." imbuh akun @venn****z22. "Selamat ya semoga trus sehat dan lancar bersalin nya.... Aamiin," sambung akun @anna*****anaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait