Dibully Iri ke Nagita, Ayu Ting Ting Pamer Celana Putih dan Sabuk Hermes Seharga Motor
Selebriti

Ayu tetap berusaha tampil glamor dan memiliki aksesoris yang tak kalah mahal dari Nagita.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat menuai cibiran ketika memamerkan tas Dior di akun Instagramnya. Netter menduga kalau Ayu sengaja pamer lantaran iri pada Nagita Slavina.

Ayu disebut-sebut baper karena tak diundang ke acara butik ternama Dior. Dugaan itu muncul lantaran Gigi terlihat berada di acara Dior dengan penampilan memukau.

Gigi tampil simple dengan balutan kemeja panjang serta celana putih robek. Namun meski lebih sederhana, aura cantik Gigi tetap bersinar tak kalah dari Raisa, Sandra Dewi ataupun Wulan Guritno yang datang di acara serupa.

Ayu Ting Ting vs Nagita

Instagram

Bukan cuma soal tak diundang, netter juga membandingkan penampilan fashion Ayu dan Gigi. Netter meledek Ayu yang pamer celana putih setelah Nagita terlihat cantik dengan warna serupa.

"Tuh yg onoh udah pake celana putih 😂 parah niru terus nyonya," kata netter. "Celana yg di pake att tadi kaya celana nya mama gigi yg di pake kmren ya ngga sih," seru netter. "Biarpun sama, tetap beda kelas," kata netter.


Meski sering dibully, Ayu sebenarnya tak kalah glamor dari Gigi. Ibu satu anak itu juga penyuka barang-barang bermerek.

Lewat sebuah foto, Ayu tampak pamer sabuk Hermes yang lebih mahal dari milik Gigi. Jika sabuk Ayu senilai senilai Rp 14,3 juta. Sedangkan di foto lainnya, Gigi memakai sabuk Hermes yang harganya Rp 8,2 juta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru