Dirikan Yayasan untuk Musisi Muda yang Depresi, Curahan Hati Ibu Mendiang Jonghyun Bikin Nangis
Official
Selebriti

Ibu dan keluarga mendiang Jonghyun mendirikan yayasan non profit yang bertujuan untuk membantu para pemuda depresi. Simak info lengkapnya di sini.

WowKeren - Majalah "Esquire" edisi Oktober akan berbagi kisah dengan Yayasan Shinin yang didirikan oleh ibu dan keluarga mendiang Jonghyun SHINee. Tim redaksi majalah berharap agar banyak orang mengetahui tentang yayasan yang resmi didirikan pada 6 September kemarin.

Tujuan utama yayasan adalah untuk memberikan bantuan dan kenyamanan bagi musisi muda dengan kondisi yang sama dengan Jonghyun (depresi). Simak info lebih rinci tentang Yayasan Shinin berikut ini:

"'Bahkan di mataku yang sakit, aku melihat terlalu banyak pemuda yang terluka,' kata direktur Lee Eun Kyung dari perusahaan yayasan nirlaba Shinin. Direktur Lee Eun Kyung adalah ibu dari mendiang Kim Jonghyun, yang meninggalkan dunia ini pada 18 Desember 2017. Yayasan Shinin adalah yayasan yang didirikan oleh keluarga Jonghyun. Upacara peresmian secara kecil-kecilan berlangsung pada 6 September di Chungdamdong, Seoul."


"Yayasan ini didirikan sehingga seorang ibu yang kehilangan anaknya akan menjadi mampu menghibur bayangan para seniman muda yang berjalan di jalan yang sama dengan putranya, yang dia yakini akan berjalan menuju cahaya seperti nama grupnya SHINee, yayasan ini berencana membantu para pemuda yang berjuang karena kurangnya manajemen. Yayasan akan menyediakan beasiswa kemitraan dengan sekolah seni menengah atas."

"Namun tujuan utama dari yayasan ini adalah untuk membangun pusat perawatan konseling mental yang dimaksudkan untuk menghibur jiwa-jiwa seniman muda yang tidak diragukan lagi akan menderita luka kecil dan besar dalam usaha mereka mempromosikan diri di dunia entertainment."

"Setiap Desember, yayasan berusaha mengadakan gala seni peringatan untuk mediang Jonghyun SHINee. Direktur Lee Eun Kyung berkata, 'Bahkan sekarang, aku masih merasakan kesakitan karena mendengar lagu yang berisi suara anakku, diputar di depan umum. Namun, aku bersyukur karena meskipun putraku telah pergi dari dunia ini, ada orang-orang yang mencintai musiknya'. Jonghyun memang telah pergi, tapi musiknya masih tersisa di dunia ini. Yayasan Shinin akan beroperasi dengan dana dari royalti karya musik Jonghyun. Kami masih ingat member SHINee, mendiang Jonghyun, yang selalu bersinar cerah."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait