Anang Disebut Semakin Tampan dan Awet Muda, Ashanty Dipuji Pandai Merawat Suami
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Netter ramai menyoroti wajah tampan dan awet muda Anang Hermansyah dalam video ini.

WowKeren - Kabar seputar rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty seolah selalu mencuri perhatian publik. Pasalnya pasangan yang sudah 6 tahun menikah itu selalu tampil romantis dan kompak di berbagai kesempatan. Ashanty juga sering dipuji lantaran dikenal sangat dekat dengan anak-anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Tak hanya itu, Ashanty baru-baru ini dipuji netter di media sosial lantaran dianggap berhasil merawat sang suami. Pujian itu muncul ketika netter melihat video terbaru Anang di Singapura. Dalam video Instagram Story Ashanty yang dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo itu, Anang terlihat tampil kece memakai kaus yang dipadukan dengan celana jeans hitam.

"Halo dateng-dateng langsung belanja, kece. Enggak kangen yah?" kata Ashanty dalam postingan tersebut. Penampilan Anang dalam video ini lah yang mendapat banyak pujian dari netter. Mereka menyebutkan bahwa ayah dari Aurel Hermansyah itu terlihat semakin tampan dan awet muda.


Lihat postingan ini di Instagram

#anang #ashanty #aurel #keluargaA6 #singapore

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Tambah muda ya @ananghijau emang kluarga idola ini mah," puji netter. "Mas anang kece awet muda," kata yang lain. "Duhhhhh mashaallah....... Tambah ganteng ,keto nome bujang kwkwkw," seru lainnya. "Aduuu ganteng banget mas anang," sambung netter lain. "Salfok sm mas @ananghijau makin ganteng heheheheh," celetuk lainnya.

Netter lain pun memuji Ashanty yang dianggap berhasil membuat Anang seperti sekarang ini. "Istrinyapinter ngrawatnya .... Sehat selalu ibu ashanti," puji netter untuk Ashanty. "Pinter banget sih sicantik ini merawat suami,,,,panutan buat anak anakx, beruntung sekali mas Anang," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru