Berkat Masakan Jin, Jimin BTS Hentikan Kebiasaan Ini
Selebriti

Jimin pertama kalinya mengonsumsi jamur hasil racikan Jin.

WowKeren - Bangtan Boys kini sedang disibukkan dengan jadwal turnya di Amerika Serikat. Kendati demikian, setiap personilnya masih menyempatkan untuk menyapa ARMY (sebutan fans BTS) melalui Naver V Live.

Beberapa waktu lalu Jungkook juga menyampaikan kabar mengenai kesehariannya melalui aplikasi tersebut. Dia juga mengungkapkan tentang benda favorit yang akhir-akhir ini selalu dibawanya.

Kali ini giliran Jimin BTS yang berkesempatan menyapa penggemarnya. Merasa tidak terlalu pandai dalam berkomunikasi menyapa penggemar, dia menyeret anggota tertua grup untuk menemaninya.

Jimin

Allkpop

Jin yang sepertinya sudah bersiap istirahat, terlihat dari piyama yang dia kenakan menerima saja perlakuan rekannya. Ruapanya Jimin mengundang Jin bukan hanya untuk menemani siaran Live tapi juga mengajaknya untuk makan malam.

Merasa menjadi tamu, Jin hanya menunggu makanan siap di meja makan. Sedangkan Jimin sedang bersusah payah membuatkan makanan untuk dia dan hyung (sebutan kakak laki-laki dari adik laki-laki)-nya itu.


"Aku sedang mandi dan seseorang masuk memberitahuku untuk pergi ke kamar Jimin," terang Jin sembari menunggu Jimin. Saat makanan siap, keduanya mulai makan sambil berbincang.

Jimin tak henti-hentinya memuji keahlian masak yang dimiliki oleh penyanyi yang kerap mengaku sebagai lelaki paling tampan di dunia. "Pada siaran selanjutnya aku ingin Jin memasakkan sesuatu untuk kami. Dia adalah koki yang hebat," puji Jimin.

Sedangkan Jin membantah dan merasa tidak ingin memasak untuk rekannya. Jimin terus membujuk, bahkan dia menceritakan pengalamannya menikmati masakan Jin.

"Saya memiliki kebiasaan memilih-milih makanan, dan tidak terlalu suka dengan jamur," kenang Jimin. "Tapi saat Jin membuatkan aku sup jamur, aku langsung memakannya dengan lahap."

Jin terus menolak dan belum menyanggupi permintaan juniornya itu. "Ayolah, apa kau tidak ingin menunjukkan kemampuan memasakmu kepada penggemar," rayu Jimin.

Masih belum mendapatkan jawaban, Jimin lagi-lagi melontarkan pujiannya pada Jin. "Jin hyung bahkan pintar memsak tteokguk (sup kue beras)," jelasnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru