Ahok Dikabarkan Akan Menikahi Polwan Cantik, Begini Tanggapan Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelumnya, Ahok disebut-sebut akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi setelah bebas dari penjara.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, belum lama ini dikabarkan akan menikah. Sebelumnya, Ahok telah resmi bercerai dari Veronica Tan pada 4 April lalu. Kabar pernikahan Ahok pun sedang ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Apalagi Ahok dikabarkan akan menikah dengan seorang polisi wanita, Bripda Puput Nastiti Devi, setelah bebas dari penjara pada Januari 2019 mendatang. Kabar pernikahan Ahok dan Bripda Puput pun ikut ditanggapi oleh Ruben Onsu.

Rupanya, Ruben ikut gembira jika Ahok akan menikah dengan wanita yang tepat untuknya. "Ya kalau dia nikah, berarti dia ketemu jodohnya," ujar Ruben saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/9).

Lebih lanjut, Ruben tak menganggap aneh jika Ahok memilih Bripda Puput sebagai calon istri. Menurut suami Sarwendah ini, jodoh tidak bisa diprediksi dan cinta bisa menghampiri siapa saja, termasuk Ahok. Selain itu, Ruben mengaku enggan mengomentari urusan politik dan hanya sekadar mengamati.

"Namanya roda berputar. Biasa lah, namanya jodoh. Ya namanya cinta, kita enggak pernah ada yang tahu," ungkap Ruben. "Karena gue bukan orang yang fanatik ke siapapun. Jadi membaca berita politik ya cukup sekadar membaca, tapi enggak berkomentar, tidak ikut saling sindir atau terlalu pro dan kontra."

Sementara itu, Ahok sendiri sudah menanggapi kabar pernikahannya dari Mako Brimob. Pria berusia 52 tahun ini akan menjelaskan hal terkait pernikahannya setelah bebas nanti. Ahok juga membantah isu pindah agama demi menikahi Bripda Puput.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait