Bosan Ditanya Soal Tambah Momongan, Chelsea Olivia Akui Takut Kasih Sayangnya Terbagi
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengungkapkan rasa jenuhnya setiap kali ada orang yang membombardir pertanyaan tentang tambah momongan.

WowKeren - Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini sedang menikmati menjadi orangtua bagi putri semata wayang mereka, Natusha Olivia Alinkskie yang kini sudah berusia dua tahun. Sibuk mengurus Natusha, Chelsea pun menjadi tidak pernah terlihat lagi di layar kaca maupun layar lebar. Baginya, kini sang putri adalah prioritasnya yang paling utama.

"Iya, memang dari dulu aku sudah bilang, kayaknya kalau sudah menikah, pekerjaan itu sudah bukan lagi nomor satu buat aku, tapi ya keluarga pastinya jadi nomor satu," ujar Chelsea seperti dilansir dari Kumparan pada Sabtu (8/9). "Apalagi aku sudah punya anak, hidup itu jadi langsung berubah banget semuanya. Dan aku yakin banyak ibu-ibu yang merasakan perasaan yang sama kayak aku."

Lebih lanjut Chelsea bercerita di usia Natusha sekarang memang membutuhkan banyak waktu serta bimbingan. Sebagai seorang ibu, pemain film "Summer Breeze" ini tentu saja tidak mau melewatkan waktu-wartu berharga tersebut.

"Jadi, ya memang benar-benar (saat ini) masa emasnya dia. Aku rasa sangat membutuhkan pendampingnya itu orang tua," lanjut Chelsea. "Jadi ya kita sebagai orang tua harus selalu ada di sampingnya, untuk ajak dia main supaya perkembangannya juga optimal."

Tak hanya itu, Chelsea mengaku bosan ketika orang-orang di sekitarnya menanyakan kapan menambah momongan. Bagi mantan kekasih Ricky Harun ini, sang putri masih membutuhkan banyak kasih sayang darinya.


"Saya sebenarnya rada bosan ditanya terus soal momongan," sambung Chelsea. "Nantilah belum sekarang, karena Nastusha masih terlalu kecil dan umur aku juga kan belum terlalu tua-tua banget. Jadinya belum kejar-kejaran. Jadi ya nanti aja lah."

Rupanya Chelsea takut nantinya jika mempunyai anak lagi di usia Natusha yang masih kecil ini, fokus perhatiannya menjadi terpecah. Hal inilah yang membuatnya masih enggan menambah momongan.

"Karena aku enggak kepengin nanti fokusnya jadi terpecah," tambah Chelsea. "Itu kan sudah pasti kalau misalkan kita punya baby baru itu, pasti fokusnya langsung ke baby. Jadi ya nantilah kalau Nastusha sudah lebih gede, sudah bisa lebih dilepas, mungkin ya saatnya punya baby."

Chelsea juga menceritakan keseruannya mempunyai anak perempuan. Dari bisa didandani hingga diajak pemotretan yang selalu menjadi waktu favorit wanita berusia 26 tahun ini.

"Iya, punya anak itu tuh seru banget ya, apalagi anak cewek," imbuh Chelsea. "Jadi ya benar-benar bisa didandaninlah. Terus kemarin photoshoot dia pakai baju renang dan lucu, semoga aja hasilnya bagus nanti."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait