Melly Goeslaw Jawab Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella
grid.id
Selebriti

Kebenaran isu hamil Bella akhirnya dijelaskan oleh Melly yang menjadi sahabatnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Laudya Cynthia Bella dikabarkan telah berbadan dua setelah menikah dengan seorang pengusaha Malaysia yang kaya raya, Engku Emran. Jika isu tersebut memang benar adanya, maka ini akan menjadi anak pertama mereka setelah menikah selama satu tahun.

Isu kehamilan artis cantik yang akrab disapa Bella itu sering muncul karena beberapa perubahan yang ada di dalam diri Bella. Mulai dari pertambahan berat badan, hingga penampilan Bella yang seperti wanita hamil pada umumnya. Alhasil tidak jarang tubuh Bella yang semakin berisi pun membuatnya dikabarkan telah hamil.

Kabar tersebut akhirnya dijawab oleh salah satu sahabat Bella, yaitu Melly Goeslaw. Tidak ingin isu yang beredar semakin meluas, Melly mengatakan jika perubahan berat badan Bella itu bukan karena Bella sedang berbadan dua atau hamil. Hal ini dipastikannya karena Melly memang memiliki hubungan dekat dengan Bella, sehingga jika kehamilan itu memang ada maka Melly pasti akan dikabari sendiri oleh Bella.

"Gemuk dia. Belum (hamil)," kata Melly di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Belum (hamil) deh kayaknya. Gemuk dia tuh," ungkap Melly lagi.


"Setiap ada yang nanya (kabar kehamilan), aku pasti nanya lagi ke dia," imbuh Melly. "Kamu kan nanya nih, nanti aku pasti WhatsApp dia," jelas Melly lagi.

Meskipun Melly dan Bella terpisah oleh jarak karena saat ini Bella sedang berada di Malaysia, tapi Melly mengaku komunikasinya dengan Bella berjalan dengan lancar. Terlebih mereka menggunakan aplikasi pesan singkat yang populer saat ini.

"Belum (bertemu Bella), tapi WhatsAppan hampir tiap hari," pungkas Melly. "Kan ada grup WhatsApp BBB," pungkas musisi senior Indonesia ini.

Ini bukan kali pertamanya Bella dikabarkan hamil. Sebelumnya, salah satu personil grup musik "Bukan Bintang Biasa" ini memang pernah dikabarkan hamil ketika badannya menjadi semakin berisi. Namun sayangnya saat itu Bella tidak memberikan klarifikasi apapun mengenai kabar tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru