Terungkap, Ternyata Hubungan Asmara Nick Jonas dan Priyanka Chopra Berawal dari Perjodohan
Instagram/nickjonas
Selebriti

Berkomunikasi hanya lewat pesan selama enam bulan, rupanya Nick dan Priyanka bertemu pertama kali dalam ajang Met Gala 2017.

WowKeren - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi bertunangan pada 18 Agustus lalu. Kabar bahagia ini dibagikan secara langsung oleh pasangan beda profesi tersebut lewat akun Instagram masing-masing. Pasangan sejoli ini dengan kompak membagikan sederet momen manis pertunangan mereka yang diselenggarakan di Mumbai, India.

Memutuskan untuk bertunangan usai berkencan dalam waktu dua bulan, tentunya para penggemar merasa penasaran dengan perjalanan asmara dua selebriti ini. Kini, akhirnya teka-teki tersebut dijawab secara langsung oleh Nick dalam sesi wawancara dengan Jimmy Fallon di acara "The Tonight Show" beberapa waktu lalu.

Dilansir E!News pada Senin (10/9), mantan personil Jonas Brothers ini membeberkan misteri pertemuannya dengan sang pujaan hati. Layaknya pasangan kebanyakan, rupanya Nick dan Priyanka bertemu lantaran "dicomblangkan" oleh seorang teman.

Dalam kesempatan tersebut, Nick juga menegaskan bahwa keduanya sudah sering berkirim pesan satu sama lain, namun tidak pernah benar-benar bertemu bersama. Hingga akhirnya, keduanya dipertemukan dalam acara Met Gala 2017 setelah enam bulan menjalin komunikasi.

"Hidup kami seperti membawa ke tempat yang berbeda," ungkap Nick. "Orang-orang menganggap kami sedang malu-malu, dan begitu pula dengan diri kami sendiri. Hingga akhirnya sekarang kami bertunangan."

Nick juga mengaku baru sekitar lima bulan lalu mereka memutuskan untuk mulai hubungan yang romantis. Selain menceritakan kisah tentang bagaimana mereka bertemu, bintang "Camp Rock" ini juga berbagi beberapa rincian tentang perayaan pertunangan mereka di India dengan adat Roka.


"(Pertunangan) itu benar-benar istimewa," lanjut Nick. "Kupikir itu bagus untuk memiliki waktu bersama keluarga terlebih dahulu dan kemudian dapat berbagi dengan dunia setelahnya."

Di sisi lain, kabarnya pasangan beda usia ini juga tengah menyiapkan pesta pernikahan dalam waktu dekat. Hal ini tak mengherankan, mengingat sebelumnya keduanya hanya berkencan selama dua bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk bertunangan. Kabarnya, pernikahan keduanya akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Laporan terbaru menyebut bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Hawaii, Amerika Serikat. Salah satu alasan pasangan tersebut memilih Hawaii adalah karena lokasi itu sangat privat dan bebas dari media.

"Priyanka dan Nick sama-sama ingin pernikahan yang intim. Dan Hawaii adalah tujuan sempurna untuk melangsungkan acara bahagia ini," ungkap seorang sumber.

Meski demikian, kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya baik oleh Priyanka maupun Nick. Namun jika pasangan ini benar-benar memilih Hawaii sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan, maka keduanya juga dipastikan bakal memanfaatkan momen tersebut untuk berlibur dengan keluarga besar mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait