Beri Kejutan Ultah untuk Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Hanya Bawa Lilin
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari ini, 10 September, dengan menonton konser bersama Nadine Chandrawinata.

WowKeren - Dimas Anggara merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari ini, Senin (10/9). Bersama sang istri, Nadine Chandrawinata, Dimas tampak menikmati sebuah konser musik di Bali.

Usai menonton konser, Nadine dan rekan-rekannya memberikan sebuah kejutan kecil untuk Dimas. Tanpa kue ulang tahun, Nadine hanya terlihat membawa lilin berbentuk angka 30 yang telah diberi nyala api.

Meski begitu, Dimas tampak begitu girang menerima kejutan tersebut. Dimas juga menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu hari terbaik di hidupnya.

"What a day!! So lucky to have you in my life! (Hari yang gila!! Sangat beuntung memilikimu di hidupku)," tulis Dimas pada Senin (10/9). "Thank you so much my love @nadinelist for everything my brother @didarlingga & friends! so happy to have you guys! (Terima kasih banyak cintaku untuk semuanya, saudara laki-lakiku dan teman-temannya! Sangat bahagia memiliki kalian!) #ND #bestdayever (#haripalingbahagia) #kadoterindah."


Unggahan di Instagram Dimas tersebut diramaikan oleh bertubi-tubi ucapan selamat dari netter. Beberapa rekan artis juga terlihat memberikan ucapan selamat dan doa mereka.

"Happy birthday," komentar Rianti Cartwright. "Happy birthday bro.. All the best," tulis Ibnu Jamil.

"Hbd kka langgeng trs sm @nadinelist cpt2 punya momongan," sahut akun @lissamarta***. "Happy birthday kakak @dimsanggara sehat selalu," balas akun @wahyuniunhy1***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait