Kenang Nike Ardila, Melly Goeslaw Posting Foto Ini
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Netter banyak memuji keakraban kedua musisi handal tanah air ini.

WowKeren - Senin, 10 September, Melly Goeslaw mengunggah sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Melly mengajak para netter untuk bernostalgia dengan sosok almarhumah salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Nike Ardila.

Dalam foto itu, Melly tampak berhadapan dengan Nike Ardila. Penampilan Melly di foto jadul tersebut cukup berbeda karena dia masih terlihat sangat kurus dengan rambut ikalnya. Di bagian caption, Melly menuliskan caption yang cukup membuat netter terharu karena keakraban mereka berdua.

"Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yg DM ke saya. Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini," tulis Melly (10/9). "Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua ,,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya . Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan sy yg lain sampai saat ini. 1. Dia itu hoby nya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia. Kalo ditanya knp kayak gitu, jawabannya "engke pan urg bisa meuli deui (nanti kan sy bisa beli lagi)."

"2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya "terserah aja"," lanjutnya. "Saya gak heran nama nya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik.Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan," tulis Melly.


instagram-melly

Sumber: Instagram

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Melly itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji hubungan akrab Melly dengan sang bintang legendaris itu. Sebagian netter lainnya memuji kecantikan mereka berdua.

"Andai teh nike masi ada. Bintangny indonesia, ratu pop," komentar maher_aljab***.

"Yang baika kan selalu dikenang .. teh nike . Teh melly . Dan satu lg teh @itsrossa910 .. this real .. berkarya dgn spirtifitas . Kelembutan keikhlasan berkarir . Sehat selalu .. banyak yg sayang kalian," komentar nianiani***.

"Teh @melly_goeslaw pernah langsing èuy 😀, alm nike sahabat yang luar biasa baiknya, keluarga, teh melly dan seluruh fansnya sangat kehilangan dan sosoknya akan selalu dikenang sepanjang hidup," komentar iie_hikais2***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait