Suga BTS Lakukan Ini Untuk Balas Dendam Pada ARMY
Selebriti

Perlakuan Suga membuat sebagian ARMY kecewa dan kehabisan akal.

WowKeren - Bangtan Boys merupakan grup yang memiliki basis fans cukup banyak, tak heran jika mereka juga memiliki pengikut jutaan di sosial media. Akun aplikasi Nar V Live milik mereka bahkan menampilkan total pengikut hampir 11 juta.

Mengetahui hal tersebut, grup bernaggotakan tujuh orang ini kerap membuat siaran langsung. Mereka menceritakan keseharian yang meliputi kegiatan konser atau hanya sekedar menyapa penggemar.

Dalam siaran tersebut, tak jarang mereka kerap berinteraksi dengan membaca komen dari penggemar. Biasanya ARMY (sebutan fans BTS) memberikan pertanyaan atau sebuah pilihan yang langsung dijawab oleh Rap Monster cs.

Beberapa ARMY kadang suka berlaku jahil dengan menakut-nakuti member BTS dengan sebuah tipuan hantu. Seperti yang beberapa waktu lalu dialami oleh Jin dan Jungkook.

Seringnya mendapat jebakan dan tipuan dari para fans, membuat BTS mulai atur strategi untuk "membalas dendam". Seperti diketahui sebelumnya, kini mereka tengah menjalani konser terakhirnya di Los Angeles.


Selepas konser member memberikan ucapan terima kasih kepada penggemar sekaligus menyampaikan beberapa pesan. Ketika tiba giliran Suga untuk memberikan sambutannya, dia menyebut mengenai kesannya selama menjalani turnya di sana.

Namun tiba-tiba penyanyi 25 tahun itu menunjuk penggemar untuk melihat ke belakang mereka. "Lihat itu, lihat itu! Tidak ada, hanya gelap. Itu bohong," teriak Suga.

Kalimat yang dilontarkan Suga memang terkesan familiar, sebab ARMY kerap menggunakannya untuk menjahili member dengan sebutan tipuan hantu. Kini BTS berhasil membalaskan dendamnya pada ARMY.

Akibat tingkah Suga tersebut, ARMY harus menelan kekecewaan karena tidak bisa menggunakan tipuan itu lagi. "Sialan Min Yoongi (nama asli Suga) meminta penggemar di keramaian untuk melihat ke belakang kemudian dia bilang tidak ada apa-apa. Sialan, dia mempermainkan kami. BTS 1 : 0 ARMY," tulis akun @drb***

"Min Yoongi kamu benar-benar lua biasa. Sekarang kita tidak bisa lagi menggunakan tipuan itu untuk mereka. Aku tidak percaya ini," tulis akun @joo**. "Dia telah menipu lebih dari 20 ribu orang, jadi siapa pemenangnya di sini," tulis akun @rah***. "Aku tidak membayangkan Min Yoongi lucu, setelah melihat ini aku bmerasa terberkati karenanya," tulis akun @fud***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait