Chelsea Olivia-Gleen Alinskie Rayakan Ultah Anak, Ekspresi Nastusha Berdoa Disorot
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Aksi lucu Nastusha itu pun ikut membuat warganet gemas. Warganet pun tak lupa ikut memberikan ucapan selamat kepada Nastusha.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, termasuk sepi dari gosip miring. Keduanya selalu terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Rasa bahagia Glenn dan semakin bertambah dengan kehadiran putri cantiknya, Nastusha Olivia Alinskie. Bocah lucu menggemaskan itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua pada 9 September lalu.

Di tengah acara, Chelsea dan Glenn mengajak Nastusha untuk berdoa bersama. Siapa sangka, Nastusha begitu khusyuk berdoa saat berada dalam gendongan Chelsea.

Lewat akun Instagram miliknya, Chelsea pun mengunggah foto Nastusha. Ia meminta maaf kepada sang putri lantaran mengunggah foto tersebut.

"Mami ga tahan untuk posting ini, Maaf yaaa," tulis Chelsea seraya menambah emoji tertawa. "Berdoanya khusuk bngt siih @nastusha.olivia.alinskie #nastushaturns2."

Aksi lucu Nastusha itu pun ikut membuat warganet gemas. Warganet pun tak lupa ikut memberikan ucapan selamat kepada Nastusha.

"Lucu nastusha...doanya gt ama dd... Oya happy b'day ya dd,sehat sll," tulis akun @devika_***alialiu. "God bless u nastusha.. lagi doa mukanye gemezzinn," tambah akun @sintro***alahi.

Seolah masih belum moving on dari rasa bahagianya, Chelsea kembali mengunggah video keseruan ultah Nastusha. Ia tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para sahabat dan keluarga.

"Terimakasih banyak sahabat dan keluarga yang sudah datang dan ambil bagian di ultah Nastusha yang kedua. Kalian membuat acaranya menjadi lebih seru!" tulis Chelsea dalam bahasa Inggris. "Nastuha sangat bahagia, antusias dan bahagia di hari itu dan dia menikmati segalanya. Aku harap kalian juga merasakan hal yang sama. Sekali lagi terimakasih."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait