Makin Go Public, Joshua Suherman Sebut 'Sang Kekasih' Hadiah Terbaik
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman dan selebgram yang akrab disapa Clay tampaknya tak lagi malu-malu memerlihatkan kemesraan mereka.

WowKeren - Usai hubungan asmaranya dengan Pamela Bowie kandas, Joshua Suherman disebut-sebut sudah move on. Hal itu disimpulkan dari unggahan foto mesra Joshua bersama selebgram Clairine Christabel yang akrab disapa Clay belum lama ini.

Seperti diketahui, Joshua dan Clay sama-sama terlibat dalam film terbaru berjudul "Generasi Micin Vs Kevin". Bukan tidak mungkin apabila kisah kasih mereka berawal dari cinta lokasi di film tersebut.

Sempat membuat netter geger dan bertanya-tanya soal hubungannya dengan Clay, Joshua kembali megunggah foto mesranya di Instagram. Pada keterangan foto, Joshua menyebut Clay sebagai hadiah terbaik yang didapatnya.

"Post my Greatest GIF with my Greatest GIFT (Mengunggah GIF terbaikku dengan kado terbaikku)," tulis Joshua pada Rabu (12/9). Hingga saat ini, video GIF berisi kumpulan pose mesra Jojo dan Clay tersebut telah tayang lebih dari 50 ribu kali.

Unggahan foto Joshua itu rupanya dikomentari Clay dengan emoji hug dan love. Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, "kode" ini jelas mengisyaratkan hubungan spesial di antara mereka.

Beberapa netter mengungkapkan keiriannya kepada Joshua karena dianggap pintar mendapatkan perempuan-perempuan cantik. Netter pun berharap jika Clay merupakan pelabuhan terakhir Joshua.

"Dari dulu cewe lu cakep2 terus jo:(," komentar akun @fritzkaun***. "Cak josua lek ngolek (kalau mencari) cewek pinter ayu ayu.. joss cak. Salam satu nyali," tulis akun @ihsan_indonesi***.

"Semoga ini pelabuhan terakhir ya jo," sahut akun @d.wina***. "Longlast mas joooo," balas akun @hollyspa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait