Beredar Video Reza Rahadian Ngisi Kuliah, Kocaknya Netter Kompak Komentar Begini
Instagram/officialpilarez
Selebriti
Reza Rahadian Jadi Dosen UI

Sampai bikin netter heboh dan mendadak genit, intip video singkat Reza Rahadian saat mengisi kuliah di UI berikut ini.

WowKeren - Nama Reza Rahadian sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Memerankan banyak tokoh dalam berbagai film, Reza sukses mencuri perhatian publik dengan kualitas akting serta wajah tampannya. Tak heran jika Reza sering menjadi sorotan di manapun berada. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Akun gosip @lambe_turah mengabarkan bahwa Reza berkesempatan untuk mengisi kuliah salah satu mata kuliah di Universitas Indonesia (UI). Kabar tersebut disampaikan lewat sebuah video Reza tengah mengisi kuliad di depan mahasiswa UI. Belum diketahui pasti materi apa yang sedang disampaikan oleh bintang film "The Gift (2018)" tersebut.


Video ini pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Terbukti, video ini sudah ditonton lebih dari 750 ribu kali padahal baru 2 jam dibagikan oleh akun @lambe_turah. Ribuan komentar pun sudah dituliskan oleh netter di media sosial untuk menanggapi video Reza tengah mengisi kuliah mahasiswa UI tersebut.

Menariknya banyak netter yang mendadak genit usai melihat video Reza ini. Mereka mengaku siap kuliah lagi dan berangkat lebih awal jika dosennya setampan Reza Rahadian. Kocaknya lagi, sejumlah netter mengaku enggan segera lulus demi bisa terus diajar oleh aktor kelahiran 1987 tersebut.

"Masuk kelas mulu ini mah ga mau pulang," kata netter. "Kalo asdos begini mah eike jg betah ambil kuliah sampek profesor jugak (emoji genit)," seru yang lain. "Kalo dosen nya si dia, wlpn hr libur bawaan nya mau ngampus mulu," canda netter lain. "Jadi pengen kuliah lagi," ujar lainnya.

"Ra lulus lulus mlh (gak lulus lulus malah)," canda netter lagi. "Gak usah lulus2 nek dosen e iki," seru yang lain. "Auto Remidi (emoji tertawa)," celetuk lainnya. "Sekalian aja gak usah lulus2 biar bisa ketemu terus," kata netter lain. "Kalo asdosnya model begini, nilaiku langsung tak bikin jelek. Biar bisa diajari terus," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...