Tampilkan Adegan Ciuman di Sekolah, Web Drama 'A-Teen' Dihujat Netter
Instagram
TV

Nam Shi Woo mencium Do Ha Na di depan banyak siswa sekolah mereka. Begini komentar netter.

WowKeren - Web drama "A-Teen" saat ini tengah digandrungi remaja Korea Selatan. Kisahnya tentang para remaja dan kehidupan sehari-hari mereka sebagai pelajar. Para pemain utamanya adalah Naeun April, Shin Ye Eun, Kim Soo Hyun, Shin Seung Ho, Kim Dong Hee serta Eui Hyun.

"A-Teen" dirilis melalui studio Playlist melalui Naver TV Cast dan YouTube. Dalam episode terbaru, Nam Shi Woo (Shin Seung Ho) tiba-tiba memeluk Do Ha Na (Shin Ye Eun) di depan para siswa sekolah mereka. Setelah mengakui perasaannya, ia pun mencium Do Ha Na tanpa peduli disaksikan orang banyak.

Adegan ciuman Nam Shi Woo dan Do Ha Na rupanya mengundang hujatan dari netter. Banyak yang menyebut "A-Teen" bertindak terlalu jauh dari tujuan awal drama yang harusnya berfokus pada kehidupan remaja di sekolah. Menampilkan adegan ciuman di depan sekolah dinilai tidak cocok untuk drama remaja tentang anak sekolah.


Lihat postingan ini di Instagram

#신승호 #남시우 #에이틴 #시우컷 #인생컷 #첫키스 #❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 가영 (@gayoung0116) pada

"Di kehidupan nyata, mereka pasti langsung dipanggil guru BP," komentar netter. "Baru pertama kali aku melihat adegan ciuman yang sama sekali tidak mendebarkan," tambah netter lain. "Aku merasa otak penulis naskahnya tidak beres," sahut yang lain.

"Episode 'A-Teen' hari ini kacau balau. Nam Shi Woo bilang dia akan mengakui perasaannya pada Do Ha Na karena 'hari pernyataan cinta' tapi mereka malah sudah pacaran? Dari bagian itu saja sudah buruk. Aku akan jijik kalau menjadi Do Ha Na karena dicium di depan banyak siswa di sekolah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru