Rayakan Wedding Anniversary Bersama Addie MS, Memes Unggah Foto Lawas Pernikahan
Instagram/memes605
Selebriti

Memes mengunggah foto momen pernikahannya dengan Addie MS untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang jatuh pada Kamis (13/9).

WowKeren - Salah satu pasangan suami istri yang jauh dari pemberitaan miring media adalah Addie MS dan Memes. Tepat pada Kamis (13/9), usia pernikahan mereka telah menginjak angka 31 tahun.

Memperingati ulang tahun pernikahan, ibu Kevin Aprilio ini mengunggah foto lawas saat dirinya menjadi pengantin bersama sang suami. Dalam foto unggahan itu, Memes dan Addie mengenakan pakaian pengantin adat Bandung.

Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1965 ini juga menulis kalimat keterangan di foto mengenai ungkapan hatinya untuk Addie. Serta harapan untuk membesarkan kedua anak mereka, Kevin dan Tristan Juliano.

"Happy 31th anniversary utk papah @addie ms bb tercinta.. Terima ksh sdh mendampingi diriku dlm suka dan duka , jg membimbing & mensupportku sll.." tulis Memes. "Semoga kedepannya kita sll diberi kesehatan kebahagiaan, kerukunan saling asah asih asuh , jg bisa menyaksikan anak2 kita Kevin dan Tristan tambah dewasa yg akan berkeluarga jg, akur makmur , Sukses , selamat dunia akhirat & yg terpenting kita sll dlm lindungan Allah SWT .. Aminn YRA Alhamdulillah Terima ksh y Allah #wedding #anniversary #husbandwife #blessed."


Unggahan Memes di atas langsung dibanjiri komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk ulang tahun pernikahan keluarga musisi tersebut.

"Selamaaaat Bahagia Memes & Mas Addie di Hari Ulang Tahun Pernikahan yg ke 31.. Semakin banyak berkah dalam Lindungan Allah SWT .. Aamiin," komentar akun @esoeg***. "Happy anniversary mba @memes605 ....smoga langgeng trs...pasangan selebriti panutanku dr dulu...." sahut akun @_dhi***.

"Happy anniversary mba memes dan mas adi.sehat selalu ya," tulis akun @yuliyoe***. "Alhamdulillah,baraqallahu fii umriik mbak @memes605 and mas addie bahagia selalu," balas akun @rolla***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru