Kembali Curhat Galau, Luna Maya Merasa 'Kehilangan' Reino Barack?
Instagram /lunamaya
Selebriti

Setelah melihat curahan hati Luna Maya berikut ini, para netter pun banyak yang ikut bersimpati.

WowKeren - Belakangan ini, aktris cantik Luna Maya santer dikabarkan telah putus dari Reino Barack. Hal ini muncul setelah Luna menuliskan pesan yang mengharukan, serta meminta maaf dan berterima kasih kepada Reino.

Hingga kini, publik masih menebak-nebak penyebab putusnya Luna dan Reino. Namun, publik menduga bahwa kasus video porno Luna dan Ariel NOAH menjadi salah satu penyebabnya.

Baru-baru ini, Luna juga terlihat berada ke New York, Amerika Serikat, untuk mengunjungi keluarganya. Kali ini, Luna kembali menuliskan isi hatinya melalui Instagram Story miliknya. Foto bukti curhatan Luna tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (13/9).

Dalam curhatannya, Luna merasakan ada hal yang aneh dan berbeda dalam hidupnya. Aktis berusia 35 tahun ini juga merasa kehilangan sesuatu yang tak bisa ia temukan. Meski tak menyebut nama, warganet menduga bahwa pesan yang ditulis Luna tersebut mengisyaratkan sosok Reino.


Curhatan Luna Maya

Instagram

"Ini apa ... Terasa aneh... ini apa... terasa berbeda..." bunyi tulisan Luna di Instagram Story. "Dada ini bedetuk kebingungan Mencari apa yang tidak ada pada rasanya ... hahh... jangan bilang ini adalah Kehilangan..."

Curahan hati Luna tersebut pun menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut bersimpati dan mengasihani Luna. Para netter juga berharap agar Luna bisa bersabar dan segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Bacanya jadi ikut sedih.. sayang banget pupus lagi.." komentar akun @bene****ags. "Jadii sediihh.. yg kuat yg sabar yaa kak @lunamaya ..." tambah akun @arin***titi. "Secantik lunmay aja bisa galau," sahut akun @ta***dt.

"Kok gw sedih ya.. Mereka cocok bgt," tulis akun @ha****ps. "Nyesek, semoga Allah menyiapkan laki2 yg terbaik utk Luna. Aamiin," seru akun @dahl*****rana. "Ksian mba bulan yg sbar ya..past nnt akan jodoh yg baik n mnrma smuaa yg tlah brlalu," imbuh akun @mad****yhan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru