Sedang Proses Cerai dan Sering Berseteru, Dipo Latief Masih Datangi Apartemen Nikita Mirzani
Instagram /nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita mengaku memberikan izin kepada Dipo untuk keluar-masuk apartemennya, asalkan dengan tujuan yang baik.

WowKeren - Hubungan rumah tangga yang dibangun oleh Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang hanya seumur jagung. Pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 ini sedang dalam proses perceraian. Hal ini dimulai dari Nikita yang melayangkan gugatan isbat nikah dan cerai terhadap Dipo pada 16 Juli lalu.

Kabarnya, Nikita sudah tak tahan dengan perlakuan Dipo yang kasar dan berselingkuh di belakangnya. Artis berusia 32 tahun ini pun beberapa kali membeberkan aib Dipo di media sosial.

Meski begitu, Nikita mengaku masih mencintai Dipo, walapun enggan rujuk kembali. Rupanya, Nikita juga memperbolehkan Dipo keluar-masuk apartemennya.

Selain itu, Nikita juga mengaku bisa memantau Dipo melalui kamera pengawas alias CCTV yang terpasang di apartemennya. "Lihat aja noh CCTV apartemen gue, berapa kali dia ke rumah gue, sampai enggak mau pulang-pulang," ujar Nikita saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/9).


Lebih lanjut, Nikita mengungkapkan bahwa dirinya tak melarang Dipo untuk masuk ke apartemennya. Meski sedang berseteru, Nikita mengizinkan Dipo ke apartemennya asalkan memiliki tujuan yang baik.

"Diizinin dong, semarah-marahnya gue, sebenci-bencinya gue sama orang kalau dia masih punya itikad baik," sambung Nikita. "Pasti gue akan membukakan pintu rumah selebar-lebarnya gitu."

Sementara itu, Nikita belum lama ini memamerkan rumah barunya yang masih setengah jadi. Presenter acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini pun menyebut rumah tersebut bisa dibangun berkat kerja kerasnya sebagai artis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru