Nikita Mirzani Ngaku Masih Cinta Dipo Latief, Billy Syahputra Beberkan Hal Ini
Official Site
Selebriti

Meski berseteru dan dalam proses perceraian, Nikita ternyata pernah melakukan hal ini dengan Dipo.

WowKeren - Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus berlanjut. Sebelumnya, sidang lanjutan dengan agenda mediasi telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (10/9).

Akan tetapi, baik Nikita maupun Dipo memilih tak hadir dalam sidang tersebut, dan diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing. Hal ini membuat mediasi pasangan yang menikah siri pada 18 Februari 2018 tersebut dinyatakan gagal.

Rupanya, Nikita malah merasa bersyukur sidang mediasi tersebut gagal, lantaran akan mempercepat proses perceraiannya dengan Dipo. Rencananya, sidang pembacaan gugatan akan digelar pada 19 September mendatang.

"Hari ini sidangnya sudah selesai. Alhamdulillah. Jadi, sudah enggak ada mediasi lagi," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/9). "Niki minta di-deadlock dan dipercepat semua urusannya supaya lebih enak saja, lah. Kalau sudah jelas, kan enak, Niki mau jalan sama siapa juga jadinya enggak gosip atau fitnah."


Penyebab Nikita menceraikan Dipo sendiri dikabarkan karena adanya KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Pemain film "Comic 8" ini pun sering kali menyindir sang suami di media sosial. Bahkan, Nikita sempat beberapa kali membongkar aib Dipo ke publik.

Kali ini, rekan sekaligus sahabat Nikita, Billy Syahputra membeberkan hal yang cukup mengejutkan. Melalui acara "Pagi Pagi Pasti Happy", Billy meminta Nikita tak lagi menjelek-jelekkan Dipo. Namun, Nikita langsung mengelak dan menuturkan bahwa semua yang ia ucapkan tentang Dipo adalah fakta.

Meski begitu, Nikita mengaku masih mencintai Dipo walaupun enggan rujuk kembali. Menariknya, Billy membocorkan bahwa Nikita pernah melakukan panggilan video alias video call dengan Dipo, meski sedang dalam proses perceraian. Sayangnya, Nikita enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Gue kalau dibilang cinta ya masih lah," ungkap Nikita di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" pada Selasa (12/9). "Gue liat lo video call-an sama Dipo di mobil," sahut Billy. Sontak ucapan Billy tersebut membuat Nikita menutupi wajah dengan tangannya dan membelakangai kamera.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait