Siti Badriah Kenang Perjuangannya Saat Susah, Netter Malah Nyinyir
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah mengenang perjalanan kariernya itu dengan penuh rasa syukur.

WowKeren - Sejak merilis lagu "Lagi Syantik", pedangdut cantik Siti Badriah kini berada di puncak kesuksesannya. Sejak dirilis pada 22 Maret lalu, video klip lagunya tersebut telah ditonton lebih dari 300 juta pengguna YouTube.

Kesuksesannya itu tak lantas membuat Sibad lupa diri. Baru-baru ini, Sibad mengenang perjuangannya bersama sang manajer saat tinggal di apartemen dan harus membagi seporsi mie instan untuk dimakan berdua.

"Jadi dulu sekitar 6thn lalu Gue sama @uchysibadd tinggal di apart ini. Duit cuma punya paspasan. Makan mie instan aja 1 jadi dua. Setiap mau jalan2,, kita pake bajaj," tulis Sibad di Insta Story miliknya yang dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita. "Beruntung dulu blm punya mobil. Jadi gak bingung kalo mau parkir hahahahahahah (Karna lo tau kan apart ini parkirannya susahnya minta ampun)."

 Insta Story Siti Badriah tentang Apartemen

Instagram


Meski mengalami masa-masa sulit, Sibad justru bersyukur dengan kenangan dari perjalanan kariernya itu. Sibad juga memberikan semangat kepada semua orang untuk tidak takut bermimpi dan gagal dalam meraih apa yang dicita-citakan.

"Gue bersyukur banget punya kenangan yang luar biasa di setiap perjalanan karir gue. Ngerasain susahnya dulu gak langsung senengnya. Dan sekarang Allah kabulin doa doa gue yang perlahan gue bisa ngerasain hidup lebih enak. Alhamdulillah. Sangat amat bersyukur punya ini itu pake keringet sendiri (Duhh jadi melow)," lanjut Sibad. "Nahhh buat kalian jangan pernah takut bermimpi. Jangan pernah takut gagal. Kita wajib berjuang dan berdoa. Semangatttt gaissss #apartkenanganhidup."

Cerita Sibad tersebut rupanya ditanggapi nyinyir oleh netter. Menurut netter, tinggal di apartemen bukanlah pengalaman yang bisa dianggap sebagai kesulitan.

"Jaman susah aja tinggalnya di kalibata city. mbak sibad pasti shock kalo ngerasain jaman susah versi saya," komentar akun @nadollys***. "Duh gua mah daripada ngebelain tinggal di apartemen 4 jutaan tp makan mie sebungkus bagi 2 mah, ya mending duitnya buat ngekos yg cm ratusan ribu tapi tiap hari bisa makan nasi rendang sehari 3x," tulis akun @dc.clara***.

"Kalo jaman susah di kalcit itu mah bukan susah tpudh enak, kalcit kan harga sewa nya lumayan," sahut akun @apiraa_anggra***. "Versi susahnya mbak sibad.. jgn samain sama versi susah kita ya.. kalao kata kita mah versi susah mbak sibad, versi bahagia kita, tinggal di apartemen, walau katanya apartemen nya susah parkir, tapi apartemen lah, bukan kos an yg kamar mandinya 1 pake bareng2," balas akun @callmeahju***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru