Kiko Mizuhara Pamer Foto Bareng Jisoo dan Rose Black Pink
Selebriti

Intip pose akrab Kiko Mizuhara bersama Jisoo dan Rose di New York Fashion Week.

WowKeren - Jisoo dan Rose Black Pink belum lama ini berangkat ke New York. Keduanya diundang untuk menghadiri acara New York Fashion Week yang digelar pada Selasa (11/9) dan dihadiri bintang-bintang populer.

Salah satu selebriti populer yang ditemui Jisoo dan Rose di acara New York Fashion Week adalah Selena Gomez. Mereka juga sempat berfoto bersama penyanyi kelahiran 1992 tersebut. Selain itu, keduanya juga berfoto bersama Cinta Laura.

Rupanya selain mereka berdua, Jisoo dan Rose juga bertemu Kiko Mizuhara, model sekaligus aktris asal Jepang yang pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan G-Dragon Big Bang. Hari ini, Kamis (13/9), Kiko membagikan foto mereka bertiga di Instagram.

Dalam foto, Kiko tampak berpose di tengah diapit Jisoo dan Rose, yang tersenyum manis ke arah kamera. Kiko sendiri juga tersenyum sementara salah satu tangannya membentuk simbol V di belakang Jisoo.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser pertama mereka di Korea sejak debut dua tahun lalu. Konser bertajuk "In Your Area" tersebut akan digelar pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait