Ngaku Pisah Ranjang dari Sang Suami, Rumah Tangga Annisa Bahar Bermasalah?
Instagram /anisabaharreal
Selebriti

Annisa Bahar juga menjelaskan tentang pria-pria yang dituding publik sebagai selingkuhannya.

WowKeren - Pedangdut Annisa Bahar belum lama ini dikabarkan sedang pisah ranjang dari sang suami, Fauzan Prasetya. Hal tersebut membuat publik menduga bahwa rumah tangga pemilik goyang patah-patah tersebut sedang bermasalah.

Sebelumnya, beredar pula video Annisa sedang jalan bersama dengan pria brondong bertubuh kekar, di sebuah bioskop. Publik pun menduga bahwa Annisa sedang berselingkuh dari suami yang dinikahinya pada tahun 2003 tersebut. Namun, Annisa telah menegaskan bahwa pria brondong tersebut hanya teman biasa.

Kali ini, Annisa akhirnya angkat bicara mengenai rumor yang beredar di masyarakat tersebut. Ibunda Juwita Bahar ini pun membenarkan bahwa ia dan sang suami sedang tak tinggal dalam satu atap.


Akan tetapi, Annisa membantah jika rumah tangganya dengan sang suami sedang bermasalah. Annisa mengaku memang sedang tak tinggal serumah dengan Fauzan, lantaran urusan pekerjaan masing-masing.

"Iya lah (pisah ranjang). Kan ranjangnya masing-masing," ujar Annisa saar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (13/9). "Enggak (ada masalah) lah, aku tinggal di Jawa yang benar, (Fauzan tinggal di Jakarta). Aku ada kerjaan."

Saat ditanya lebih lanjut, Annisa terlihat terburu-buru dan menghindari awak media. Namun Annisa sempat menjelaskan bahwa ia memang sering pergi bersama teman-temannya. Pedangdut berusia 41 tahun ini pun mengaku keluarganya tahu dan tidak mempermasalhkan hal tersebut.

"Iya, sama siapa gue jalan, sering deh. Jadi, enggak ada masalah lah buat aku. Itu kan bukan berarti siapa-siapa, biasa saja," ungkap Annisa. "Enggak ada masalah, keluarga aku tahu kok. Kalau keluargaku enggak tahu, baru ada masalah. Jadi, itu bukan masalah, dan itu teman saja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait