Bukan Sekedar Kecapekan, Nikita Mirzani Ungkap Penyakit Billy Syahputra
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Ini penyakit yang diderita Billy Syahputra sampai bolak-balik masuk rumah sakit.

WowKeren - Billy Syahputra baru-baru ini membuat penggemarnya khawatir. Bagaimana tidak, Billy diketahui dua kali masuk rumah sakit dalam kurun waktu sekitar satu minggu. Kabar kurang menyenangkan dari Billy ini disampaikan oleh sang kekasih, Hilda Vitria, lewat postingan di Instagram Story. Sampai sekarang Billy pun masih dirawat di rumah sakit.

Awalnya Billy dikabarkan kecapekan hingga kondisinya drop dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Tapi baru-baru ini Nikita Mirzani mengungkap fakta lain. Nikita mengatakan bahwa Billy menderita penyakit tifus sehingga harus dirawat di rumah sakit. Faktor padatnya pekerjaan membuat kondisi Billy semakin menurun.

"Billy kena tifus ya, besok ma ke sana (menjenguk). Habis salat Jumat. Enggak ada (hubungan antara sakitnya Billy dengan permasalahan Hilda). Kemarin kan dia kerja terus. Mungkin sampai tahun baru penuh kerjaan," tutur Nikita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9). Billy diketahui sedang dirawat di RS Medistra, Kuningan, Jakarta Selatan.


Lihat postingan ini di Instagram

Senyumnyaaa abangku

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aebah Ramadhani 💝 (@aebahbilsky27) pada

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa Billy memang sempat mengeluh tak enak badan sekitar lima hari yang lalu. "Memang dia dari lima hari yang lalu udah ngeluh. 'Mami (panggilan Billy ke Nikita) gue panasnya entar rendah entar tinggi, tenggorokan sakit. Pertu sakit terus pas syuting di Tangkuban Perahu'. Ya udah kalau gitu cek darah aja, eh ternyata kena tifus," lanjut Nikita.


Sementara itu, Hilda setia mendampingi sang kekasih. Pada Kamis (13/9), Hilda membagikan video saat dirinya menemani sang kekasih di rumah sakit. Dalam video tersebut, Billy terlihat lesu dan hanya terbaring di ranjang. Belum diketahui pasti kapan Billy bisa pulang dari rumah rakit.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru