Karena Ini, Sunmi Tolak Tawaran Endorse Mobil
Sports Chosun
Selebriti

Sunmi menolak karena tidak ingin melanggar peraturan yang telah ditetapkan.

WowKeren - Sebagai artis dan penyanyi papan atas seperti Sunmi, mendapatkan banyak tawaran untuk iklan sebuah produk menjadi hal yang wajar. Bahkan jika artis tersebut layak dibayar mahal, iklan besar pun juga akan hadir.

Jadi, jangan heran jika banyak selebriti dunia menggunakan barang-barang mahal pada dirinya. Hal itu biasanya juga berkat para pengiklan untuk memenuhi target marketing.

Baru-baru ini, personil Wonder Girls tersebut membuat pengakuan yang mengejutkan. Hal itu berkaitan mengenai produk yang menawarkan jasa padanya.

Produk atau brand yang menawarkan kerja sama dengannya adalah mobil, namun Sunmi tidak menyebutkan merknya. Kerja sama besar itu ditolak Sunmi mentah-mentah tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Pada episode Kamis (13/9) kemarin di "Power FM's Cultwo Show", Sunmi menolak tawaran itu karena alasan tidak ingin melanggar peraturan. Ingin mendapatkan kepastian, pembawa acara menanyakan langsung kebenaran tersebut pada pelantun lagu "Siren".


"Saya mendengar Sunmi mendapatkan banyak tawaran iklan dan endorse untuk produk mobil," ucap pembawa acara memastikan dan membuat Sunmi mengangguk. "Lalu beberapa tawaran yang datang itu anda tolak, apakah itu benar?"

Lagi-lagi Sunmi mengangguk, dan membuat pembawa acara semakin penasaran dengan alasannya. "Ya memang benar jika saya menolak beberapa tawaran itu. itu karena saya belum memiliki surat ijin mengemudi," jawabnya. "Saya takut untuk mengendarai mobil, lagipula itu sama saja melanggar hukum mengendarai mobil tanpa SIM."

Mendengar jawaban yang dilontarkan Sunmi, banyak pihak memujinya karena tidak mementingkan materi saja. Mereka juga menyarankan kepada Sunmi untuk menyetir dengan benar agar meminimalisir hal buruk.

"Jangan menyetir jika kamu memang tidak yakin, bukan hanya Sunmi tapi semuanya. Jika dia memiliki keberanian, pasti ceritanya akan berbeda," tulis akun @iti***. "Ini sangat menyenangkan mendengarnya. Aku juga berumur 22 tahun dan aku takut untuk mengemudi," tulis akun @sim***. "Aku mengerti bagaimana perasaan dia. Aku juga tidak ingin mengemudi, tidak akan pernah," tulis akun @rei***.

Namun, bintang tamu lainnya dalam acara tersebut sedikit menggodanya. "Benarkah hal itu? Aku memiliki satu endorse mobil," ucap Woohyun Infinite sambil tertawa.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait