Jalani LDR Selama 3 Tahun, Dhea Imut Masih Enggan Bicarakan Pernikahan dengan Kekasih Bule
Instagram/deaaannisa
Selebriti

Dhea Imut masih ingin fokus pada karier, sementara sang kekasih ingin mengejar pendidikan dahulu sebelum menikah.

WowKeren - Aktris cantik Dhea Imut diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh long distance relationship (LDR) dengan seorang pria Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Mengaku biaya ke Kolombia mahal, Dhea bahkan harus menahan rindu selama 1,5 tahun untuk tidak bertemu dengan sang kekasih. Bahkan, belum lama ini, Dhea mengungkapkan perasaannya menjalin asmara dengan orang Kolombia malah aneh.

Kini, hubungan Dhea dan Mateo sudah memasuki tahun ketiga. Kendati demikian, Dhea tidak tahu kapan akan membawa hubungannya itu ke kursi pelaminan. 

"Insya Allah sih," ujar Dhea seperti dilansir dari Okezone pada Jumat (14/9). "Tapi kalau untuk dimatengin tahun ini atau tahun depan, aku belum tahu."

Lebih lanjut, Dhea membeberkan alasannya belum terpikir untuk menikah. Rupanya ia masih ingin berkarier dan membuat kedua orangtuanya bangga terlebih dahulu. Sedangkan sang kekasih kini masih ingin fokus pada pendidikannya.


"Tapi sekarang masing-masing masih mengejar karier dan pendidikan," lanjut Dhea. "Dia ngejar pendidikan, kalau aku karier sih, lebih banyak yang mau dicapai, banyak yang mau diberikan ke orangtua dulu."

Biarpun masih tidak fokus untuk membangun bahtera rumah tangga, Dhea mengaku pernah membicarakan tentang pernikahan dengan Mateo. Namun, ia merasa enggan juga jika harus memaksakan kehendak untuk menikah lantaran memang masih mempunyai tujuan-tujuan yang belum tercapai.

"Kita sih sudah ada omongan," sambung Dhea. "Karena enggak mungkin kita ngejalani hubungan sudah hampir 3 tahun tapi belum ada omongan kesana."

Masih tidak ingin diribetkan dengan bahasan pernikahan, Dhea dan Mateo mengaku sudah sama-sama mengerti satu sama lain. Kini, Dhea hanya mau fokus pada kariernya dulu.

"Sudah ada omongan, tapi dia mau ngejar pendidikan, aku mau ngejar karier aku," tambah Dhea. "Jadi sama-sama saling ngertilah gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait