Dukung Sule Dekati Wanita Lain, Rizky Febian Tahu Lina 'Dilabrak' Istri Teman Dekat?
Selebriti

Istri Teddy, Ica, mengungkap putra Sule juga sempat ikut ke rumah ibunya, Lina, yang dikabarkan punya hubungan dengan pria lain.

WowKeren - Istri Sule, Lina, masih gencar diisukan selingkuh dengan pria berkacamata bernama Teddy. Istri Teddy, Ica, menyebut kalau hubungan sang suami dan Lina sudah terjalin sejak awal 2017.

"Setiap saat dia Face Time, tapi tetap saya nggak menyangka bahwa dia itu ada hubungan," keluh Ica. "Berarti dia sudah satu tahun ada hubungan dengan suami saja, sejak 2017 awal."

Ia kemudian "melabrak" Teddy dan Lina yang sedang berduaan. "Kalau cuma curhat, kenapa sampai satu rumah?" katanya.

Diungkap Icha, Sule bukan satu-satunya orang yang tahu soal hubungan Lina dan Teddy. Bahkan anak laki-laki Sule juga mengetahui hal itu.

"Malam itu dia keluar dari rumah itu (tempat mereka sedang berduaan), dan dibawa ke rumahnya Kang Sule itu pun berduaan, bertiga sama orangtuanya Lina," kata Icha. "Dan itu pun anaknya Kang Sule tahu, karena yang ngetok pintu di rumahnya mamihnya itu juga anaknya Kang Sule, dan keluar semua itu adalah Lina, Teddy, sama ibunya sama pembantu."


Ica sempat memperhatikan kalau Lina dan Teddy bersikap mesra di depannya. Ia berusaha santai menghadapi perselingkuhan itu.

"Duduknya juga berduaan (Lina dan TP) pas saya datang ke situ, tapi saya nggak marah, saya di situ itu cuma mau melihat situasinya dia itu kayak apa," kata Icha. "Akhirnya dia sepatah katapun dia tidak menjawab."

Sejauh ini Lina menyangkal tuduhan kalau ia selingkuh dengan pria bernama Teddy. Sementara itu, putra Sule, Rizky Febian, enggan memberikan tanggapan terkait kabar ibunya berselingkuh.

Meski memilih bungkam, Rizky memberikan dukungan jika memang Sule move on dari Lina. "Bebas, sikat," kata Rizky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait