Berhasil Bertemu Nissa Sabyan, Fans Korea Menangis Terharu
YouTube
Selebriti

Menurut Ujung Oppa, ia sudah begitu lama bermimpi untuk bisa bertemu dengan Nissa.

WowKeren - Pesona Nissa Sabyan rupanya juga mencuri hati YouTuber asal Korea, Ujung Oppa. Ujung Oppa mengaku sangat menyukai Nissa. Bahkan ia menyempatkan diri untuk bertemu sang pujaan hati.

Menurut Ujung Oppa, ia sudah begitu lama bermimpi untuk bisa bertemu dengan Nissa. Bahkan saat bertemu, ia menangis terharu. Ia juga mengisyaratkan ingin menjadi kekasih Nissa. Sayang, Nissa menginginkannya menjadi kakak saja.

"Mungil banget. Aku seneng banget," ujar Ujung Oppa. "Habis syuting aku langsung mau ketemu Nissa. Benar-benar kayak tepung terigu (wajahnya)."

Mendengar penuturan Ujung Oppa, Nissa tampak bingung. Ia pun menjelaskan maksud ucapannya. Rupanya, wajah Nissa yang putih dan lembut terlihat seperti terigu.


Ujung Oppa lantas bertanya soal kekasih Nissa Sabyan. Dengan malu-mau Nissa menjawab belum.

"Sudah punya pacar?" tanya Ujung Oppa. "Nisa enggak pacaran," ucap Nissa. "Aku kamu anggap adik boleh?" tanya Ujung Oppa lagi. "Aku jadi kakak kamu di Korea, kamu jadi adik aku di Indonesia," tambahnya. Nissa kemudian mengangguk dan tersenyum.

🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khoirunissa (@nissa_sabyan) pada

Sementara itu, saat ini Nissa tengah berada di kawasan Gunung Rinjani. Hal tersebut diungkap Nissa dalam akun Instagram miliknya pada Jumat, 14 September 2018.

Tidak sedikit warganet yang mendoakan agar Nissa baik-baik berada di sana. Bahkan sebagian warganet lainnya malah memberikan gombalan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait