Rose-Jisoo Black Pink Ikut Pamer Foto Bareng Kiko Mizuhara, Netter Malah Singgung G-Dragon
Selebriti

Melihat kedekatan Jisoo, Rose dan Kiko di NYF, penggemar pun mulai menyinggung kembali hubungan model itu dengan GD.

WowKeren - Pada Selasa (11/9) lalu, Rose dan Jisoo hadir dalam peragaan busana dunia yakni New York Fashion Week. Member Black Pink itu tampil cantik dengan menggunakan busana dan aksesoris dari merek COACH.

Dalam acara tersebut, Rose dan Jisoo sempat bertemu dengan selebriti papan atas Hollywood, Selena Gomez. Bahkan mereka juga berfoto bersama penyanyi cantik itu. Pelantun "Forever Young" tersebut juga mengambil gambar dengan model cantik asal Jepang yang juga merupakan mantan G-Dragon, Kiko Mizuhara kemudian mengunggahnya lewat media sosial.

Nama Kiko Mizuhara memang sempat menjadi perbincangan dikalangan penggemar K-Pop karena dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan G-Dragon. Pasangan ini memang tidak pernah mengkonfirmasi kebenaran hubungannya, namun mereka tidak malu-malu memamerkan kemesraan di publik meskipun ada media yang mengikuti.

Sayangnya, Kiko dan GD mengakhiri hubungan mereka pada 2015 lalu. Leader Big Bang tersebut kemudian dikabarkan dekat dengan wanita lain asal Jepang. Namun lagi-lagi tidak ada kepastian darinya.

Melihat kedekatan Jisoo, Rose dan Kiko di NYF, penggemar pun mulai menyinggung kembali hubungan model itu dengan GD. Seperti diketahui, Black Pink dan Big Bang berada dalam satu agensi, YG Entertainment.

Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri penggemar. Sebagian dari mereka meninggalkan komentar miring terkait kedekatan Jisoo, Rose dan Kiko. Namun, ada juga yang menggoda menggoda Kiko dengan menyebutnya mantan kakak ipar personel Black Pink itu.

"Bisa titip salam nich kiko sama blackpink hahaha," komentar akun @nurul_az*****. "Ini meet up ngegosipin jidi kali ya," tulis akun @lalisa****.

"@hanifahya***** caper si kiko mau balikan sma gd gatau malu jablay," ujar akun @ririn***. "Cie mantan kakak ipar," tambah akun @standin******.

Sementara itu, Kiko sendiri juga memamerkan foto bersama Jisoo dan Rose di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku senang dapat bertemu dengan dua idol cantik itu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait