Kenang Enaknya Wamil, Hyun Bin Ungkap Drama Favorit
Star Daily News
Selebriti

Hyun Bin membintangi banyak proyek sejak sebut sebagai aktor, ini drama yang paling difavoritkannya.

WowKeren - Hyun Bin membahas pengalamannya saat wajib militer dalam episode terbaru "Entertainment Weekly" KBS pada 14 September. Aktor ganteng kelahiran 1982 tersebut juga mengungkap drama favorit yang pernah dibintanginya.

"Kurasa wajib militerku adalah waktu untuk mengisi ulang. Aku ingin melepaskan sejenak pekerjaanku sebagai aktor dan melihat diriku sendiri secara obyektif. Itu adalah masa-masa yang menyenangkan bagiku," ujar Hyun Bin.

"Apakah kau berpikir akan masuk wamil lagi?" tanya MC Kim Tae Jin. Hyun Bin mengejutkannya dengan menjawab bersedia wamil lagi dalam kondisi tertentu. Namun ia menekankan bahwa kondisinya harus benar-benar memungkinkan.


Hyun Bin kemudian membahas tentang proyek-proyek yang pernah dibintanginya. Ia mengungkap rasa cinta dan apresiasi pada drama-drama lamanya seperti "My Nam is Kim Sam Soon", "Secret Garden" hingga film "Confidential Assignment". Namun ia memilih "Secret Garden" sebagai drama favoritnya.

"Semuanya sangat berharga bagiku, tapi jika harus memilih, kurasa itu adalah 'Secret Garden'," tutur Hyun Bin. "Itu adalah proyek terakhirku di usia 20-an, dan itu adalah penutup yang bagus untuk kerja keras yang kulakukan di usia 20-an. Aku bertemu banyak orang hebat melalui drama tersebut dan menerima banyak cinta," jelasnya.

Sementara itu, Hyun Bin kini sedang mempromosikan film "The Negotiation" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin. Selain film, ia juga sibuk syuting drama "Memories of the Alhambra" dengan Park Shin Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait