Akui Suka Kucing, Jadi Salah Satu Syarat dari Anisa Rahma untuk Dito Sang Suami
Instagram
Selebriti

Seperti yang diketahui, Anisa Rahma adalah pecinta kucing, yang nampaknya juga harus dimiliki oleh sang suami.

WowKeren - Pada Minggu (16/9) lalu, menjadi hari bahagia bagi Anisa Rahma. Pasalnya, ia telah melepas masa lajang dengan dinikahi seorang penyanyi religi Anandito Dwi Sepdiawan atau Dito. Pernikahan itu berlangsung di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu sore, dilanjut acara resepsi malam harinya.

Bagi ibu Anisa, Nelma, sosok Dito merupakan pria yang rendah hati. Selain itu, pria juga sekaligus seorang selebgram ini memiliki watak pekerja keras, suka bermusik, bertanggung jawab, dan tentu sayang terhadap keluarganya. Nelma juga menambahan jika menantunya itu juga pecinta kucing, sama seperti anaknya.

"Dan tentunya penyayang kucing," jelas Nelma dilansir dari Kompas.com, pada Senin (17/9). "Seperti Anisa."


Seperti yang diketahui, Anisa pernah mengungkapkan mengenai kriteria pasangannya kelak. Selain seiman dan humoris, tentu ia juga harus suka kucing.

Sementara itu, pernikahan Anisa turut dihadiri para sahabatnya seperti member Cherry Belle yakni Jessyca Auryn dan Steffy Ai. Dara cantik kelahiran tahun 1990 itu sempat curhat dengan sang ibu menjelang hari pernikahannya.

Nelma menjelaskan jika putrinya itu masih tidak percaya akan menikah. Ia juga melanjutkan jika Anisa merasa masih mimpi menikah dengan pria idamannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru