Undangan Tujuh Bulanan Ardina Rasti Beredar, Netter Beri Pembelaan soal Isu Hamil Duluan
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Netter bahkan memberikan penjelasan mengenai perhitungan Jawa soal kehamilan Ardina Rasti.

WowKeren - Putus dari Eza Gionino, Ardina Rasti kemudian menjalin hubungan asmara dengan Arie Dwi Andhika. Kisah cinta keduanya pun berujung ke pernikahan pada 20 Januari 2018 lalu.

Rasti pun kini tengah mengandung dan akan menggelar acara tujuh bulanan. Hal itu diketahui saat undangan acara tujuh bulanan beredar di sosial media. Akun gosip Instagram, @lambe_turah, pada Minggu (16/9), mengunggahnya ulang.

Undangan yang menggunakan bahasa Jawa krama halus itu tertulis acara tujuh bulanan akan digelar pada 30 September mendatang pukul 11.00 WIB. Sayangnya tidak diketahui dimana acara itu akan digelar.

Dalam undangan itu, turut disertai foto Rasti dan Arie. Keduanya memakai pakaian tradisional adat Jawa.

Sayangnya, acara bahagia itu malah mendapat tanggapan tidak mengenakan dari netter. Beberapa netter malah memberikan dugaan bahwa Rasti telah hamil duluan sebelum menikah.

"Emang nikah nya udh 1 thun ya? ko hamil nya udh 7 bulan aja. maaf cuma nanya :)," komentar akun @fiinaa***. "Udeh 7bulan aja jaman sekarang cepet ya klo hamil pdhl nikah blom setahun," sahut akun @nafisha***.

Namun tidak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Rasti. Bahkan mereka menjelaskan mengenai cara menghitung usia kehamilan.

"Dalam adat Jawa acara tujuh bulanan itu (menuju 7 bulan), jadi kandungannya sekarang 6 bulan lebih sedikit," komentar akun @rinnma***. "7bulanan bararti usia kehamilan 6 jalan mau 7.. wajarrrrr banget brrti ga hamil duluan," sahut akun @tasbran***.

"Yang komen ko udah 7 bln aja. Itu pasti belum pernah ngerasain hamil," tulis akun @henik***. "Maklum yg ngomongin hamil duluan itu g pernah hamil n belum pernah nikah jadinya zuudzon mulu.." balas akun @suci***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait