Ini Bintang K-Pop yang Paling Dikagumi Momo-Mina Twice, Chenle NCT Dream dan Bobby iKON
Twitter
Selebriti

Momo, Mina, Chenle dan Bobby berbagi cerita tentang motivasi mereka untuk menjadi bintang K-Pop.

WowKeren - Sabtu (15/9) lalu, MBC menayangkan festival musik "Korean Music Wave". Acara tersebut menghadirkan grup-grup populer seperti NCT (tiga unit), Twice, iKON dan masih banyak lagi.

Di sini Chenle NCT Dream, Bobby iKON serta Momo dan MIna Myoui Twice membicarakan penyanyi senior yang menjadi inspirasi mereka untuk mewujudkan impian di Korea. Video wawancara mereka ditayangkan saat highlight konser.


Saat ditanya tentang momen yang paling berkesan baginya sejak debut, Chenle menjawab tampil di konser yang sama dengan EXO. Rupanya idol asal Tiongkok kelahiran 2001 tersebut mengidolakan EXO yang juga senior satu agensinya.

"Aku bisa tampil bersama EXO, yang aku lihat di TV dan itu seperti mimpi. K-Pop adalah impianku," kata Chenle. Pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu juga mengenang pengalamannya menghadiri konser EXO di masa training dan mengatakan, "Lagu-lagu dan performance mereka sangat keren."

Di sisi lain, Momo mengatakan kalau Rain menginspirasinya untuk menjadi penyanyi K-Pop sementara Mina mengaku dikenalkan K-Pop oleh seorang teman yang merupakan fans Girls' Generation. "Aku tidak mengerti arti liriknya, tapi aku suka musiknya. Menarikan lagu mereka membuatku sangat bahagia," ujar Mina.

"Dulu aku tidak suka berdiri di depan banyak orang. Itu membuatku gugup dan takut," lanjut Mina. "Tapi aku melihat arftis K-Pop berdiri di atas panggung dan menganggap mereka sangat keren dan aku ingin seperti mereka. Aku bangga karena sekarang aku membantu orang lain bermimpi untuk menjadi bintang K-Pop, seperti halnya aku saat melihat performance artis-artis lain dulu."

"(Setelah menjadi idol), aku bisa membawa orangtua dan nenekku ke Korea. K-Pop adalah media yang membantumu mewujudkan mimpi," kata Bobby yang berasal dari Amerika Serikat. Rapper iKON itu juga mengungkapkan kalau dirinya menjadi artis K-Pop karena baginya, akan menyenangkan untuk mengatakan apapun yang ingin ia katakan lewat lirik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...