Video Hampir Ciuman Banjir Kritikan, Verell Bramasta-Natasha Wilona Ogah Ambil Pusing
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Simak pembelaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona soal gaya pacaran mereka yang dikritik berikut ini.

WowKeren - Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjadi sorotan baru-baru ini. Dimana keduanya menuai banyak kritikan lantaran hampir berciuman dalam Vlog yang diunggah di akun YouTube Verrell. Sejumlah penggemar mengaku kecewa dengan gaya pacaran Verrell dan Wilona ini.

Ditanya perihal video tersebut, Verrell dan Wilona rupanya enggan ambil pusing. Verrell memaklumi berbagai pendapat yang diberikan oleh netter soal video mesranya dengan sang kekasih. Putra sulung Venna Melinda ini menegaskan bahwa saat itu ada orangtuanya yang mengawasi mereka serta teman-teman yang hadir di acara ulang tahunnya.

"Yang pasti aku selalu bilang, setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang pasti di sana kita enggan berdua, banyak orang disana," kata Verrell seperti dilansir Cumi Cumi, Senin (17/9). "Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu."


Sementara Wilona sendiri memberikan pernyataan yang lebih singkat dibanding sang kekasih. Artis kelahiran 15 Desember 1998 itu menegaskan bahwa gosip tersebut bukan sesuatu yang harus ia pikirkan. "Jujur enggak (menanggapi) sih. Karena kan banyak yang diurusin dan banyak yang dipikirin," timpal mantan kekasih Stefan William itu singkat.

Terlepas dari pro dan kontra yang ada, Wilona mengaku selalu mendapat dukungan dari orangtuanya serta orangtua Verrell dalam menjalin hubungan. Bahkan Wilona menggandeng orangtua Verrell saat mempersiapkan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih belum lama ini.

Wilona mengatakan bahwa kedua orangtua Verrell ikut menyiapkan kejutan tersebut, termasuk mengumpulkan foto-foto masa kecil Verrell. "Jadi aku harus koordinasi dengan mama dan papa dia. Dan untungnya mereka mau kerja sama banget. Mereka cariin (foto-foto masa kecil Verrell). Jadi kayak lucu, sweet orang tua Verrell semuanya," pungkas Wilona.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait