Bentuk Pantat Makin Besar Pasca Melahirkan, Cardi B Disebut Mirip Nicki Minaj
GC Images/James Devaney
Selebriti

Tak hanya membandingkan Cardi dengan Nicki, sebagian netizen juga mengungkit masalah persaingan keduanya di industri musik.

WowKeren - Cardi B dan sang suami, Offset dikeatahui telah menyambut kelahiran putri pertama mereka, Kulture Kiari Cephus pada bulan Juli lalu. Cardi sendiri tampak begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu. Bahkan rapper "Bodak Yellow" ini tak segan membagikan sejumlah momen kala ia mengasuh sang buah hati melalui akun media sosial miliknya.

Belum lama ini, Cardi kembali membagikan kebersamaannya dengan sang putri. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Bartier Cardi" ini mengunggah sebuah foto kala ia tengah mendorong stroller milik si kecil.

Dalam foto tersebut, Cardi sendiri tampak menonjolkan lekuk tubuhnya yang bisa dibilang semakin seksi pasca melahirkan. Mengenakan pakaian ketat berwarna kuning, bentuk pantat musisi berusia 25 tahun ini pun sukses menjadi sorotan netizen.

Sebagian besar netizen melontarakan pujian lantaran Cardi mampu menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi meskipun telah memiliki seorang putri. Bahkan ada pula yang menjulukinya sebagai hot mama.

Namun tak sedikit pula yang justru membandingkan bentuk tubuh musisi asal Bronx tersebut dengan Nicki Minaj, yang belakangan ini berseteru dengannya. Ada juga yang mengklaim bahwa Cardi memang sengaja meniru Nicki, dan mengungkit masalah persaingan keduanya di industri musik sebagai rapper wanita paling populer.

"Kau mencoba meniru Nicki, tapi gagal," sindir seorang netizen. "Ini mengingatkanku pada Anaconda (lagu Nicki Minaj)," sambung lainnya. "Dia hanyalah seorang peniru," timpal yang lain. "Bisakah kau tidak menirunya (Nicki)? Kau harus punya ciri khas sendiri jika ingin diakui," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait