Cuma Masuk Satu Nominasi di Emmy Awards 2018, John Legend Malah Dikalahkan Darren Criss
Getty Images/Kevin Mazur
TV

Berperan sebagai sosok pembunuh, Darren Criss sukses sabet piala Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie.

WowKeren - Malam puncak ajang perhargaan Emmy Awards 2018 telah rampung digelar pada Senin (17/9) malam waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles. Tahun ini, ada banyak sekali kejutan yang ditampilkan dalam ajang bergengsi bagi insan pertelevisian tersebut. Tak terkecuali dalam kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie.

Dalam kategori tersebut, secara mengejutkan aktor Darren Criss yang berperan sebagai pembunuh bernama Andrew Cunanan dalam serial "The Assassination Of Gianni Versace: American Crime Story" keluar sebagai juaranya. Menariknya, Darren mengalahkan John Legend yang sebelumnya digadang-gadang bakal menyabet piala ini.

Apalagi mengingat bahwa serial yang dibintangi oleh John, yakni "Jesus Christ Superstar" cukup diunggulkan oleh banyak orang. Selain itu, John juga diketahui sempat menerima status EGOT, yakni istilah yang digunakan untuk menyebut raihan empat piala bergengsi, yaitu Emmy, Garmmy, Oscar, dan Tony Awards. Kendati demikian, pelantun "All of Me" tersebut harus tetap berlapang dada dan menerima kekalahannya dari Darren.

View this post on Instagram

For Lead Actor in a Limited Series or Movie, the award goes to @darrencriss for @americancrimestoryfx! #Emmys #Emmys70

A post shared by Emmys / Television Academy (@televisionacad) on


Kemenangan Darren dalam kategori Outstanding Lead Actor in a Limited Series or Movie sendiri menerima respon yang beragama daari penggemar. Banyak yang mengklaim jika aktor tampan ini tak seharusnya menerima penghargaan tersebut, mengingat bahwa sejumlah nama lainnya lebih diunggulkan.

Dalam kategori ini, Darren memang harus melawan sejumlah pesaing berat lainnya. Selain John, ia juga bersaing ketat dengan Antonio Banderas, Benedict Cumberbatch, Jeff Daniels, serta Jesse Plemons.

Terlepas dari hal tersebut, "The Assasination of Gianni Versace" sendiri merupakan musim kedua dari serial antologi kriminal "American Crime Story". Serial tersebut mengangkat kasus pembunuhan desainer kondang dan pendiri label kenamaan, Gianni Versace pada tahun 1997 silam.

Serial sembilan episode tersebut diangkat dari buku seri karya Maureen Orth, yaitu "Vulgar Favors: Andrew Cunanan, Gianni Versace, and the Largest Failed Manhunt in U.S. History".

Selain Darren, saluran televisi FX juga mengaget sederet nama besar lainnya untuk berperan di "The Assasination of Gianni Versace". Seperti Penelope Cruz yang memerankan Donatella, Edgar Ramirez sebagai Gianni, serta Ricky Martin sebagai Antonio D'Amico.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel