Perdana Unggah Foto Usai Kecelakaan, Al Ghazali Malah Banjir Komentar Kocak
Instagram/alghazali7
Selebriti

Netter mengungkapkan rasa khawatirnya kepada Al Ghazali lewat komentar yang cukup kocak.

WowKeren - Al Ghazali baru-baru ini kembali menjadi sorotan pada Selasa (18/9). Pasalnya di media sosial heboh beredar video Al mengalami kecelakaan usai pingsan saat menyetir di kawasan Condet, Jakarta Timur. Tak lama setelah kejadian ini, Ahmad Dhani pun membenarkan bahwa putra sulungnya memang mengalami kecalakaan.

Dhani menjelaskan bahwa Al mengalami kecelakaan saat menuju rumah sang bunda, Maia Estianty. DJ tampan kelahiran 1997 itu rupanya mengantuk dan akhirnya mengalami kecelakaan. Dhani pun mengatakan bahwa bagian dada putranya sempat terkena setir mobil miliknya.

Setelah heboh kabar ini, Al pun akhirnya kembali ke media sosial pada Selasa malam. Kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu membagikan foto saat ia menghadiri pesta ulang tahun Verrell Bramasta dan Teuku Rassya. Postingan ini jelas diserbu banyak netter di media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

@tengkunadiraadn birthday! 🎂

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazaliköhler (@alghazali7) pada

Banyak netter yang menanyakan keadaan Al usai sang idola perdana membagikan foto usai mengalami kecelakaan. Mereka tentunya khawatir dengan keadaan Al mengingat dalam video yang bereda bintang film "13 The Haunted" itu terlihat tak berdaya. Tapi di sisi lain, netter justru banyak menuliskan komentar kocak.

Netter mengungkapkan rasa khawatirnya dengan cara yang cukup kocak. "Gimana sayang? Udh enakan badannya? Km jgn capek2 doang...bilangnya udh plg trnyata ngegrab sampek Pagi sampek kelelahan gitu," kata netter. "Cintaqu tadi kmu knapa? udah sembuh ya skrg? aku takut kamu knapa2," seru yang lain. "Awas pingsan lagi....kamu k bayakan makan genjer smlm jd nya gtu deh," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait