Sunu Fabian dan Istri Sibuk 'Perang Sindiran' di Instagram, Umi Pipik Mendadak Minta Doa Soal Ini
Selebriti

Umi Pipik memilih sibuk dengan kegiatan sosial dan meminta doa agar rencananya berjalan lancar.

WowKeren - Hubungan Sunu Fabian dan istrinya, Suci, sedang memanas. Sunu disebut-sebut kesal dan menyindir Suci karena mengunggah postingan di sosial media.

Sunu menganggap Suci mengumbar aib rumah tangga di sosial media. Eks vokalis Matta Band itu diisukan jengkel karena Suci membongkar soal dirinya yang tinggal bersama Pipik Dian Irawati.

"Jaman dulu curhat di diary yang ada gemboknya, karna takut dibaca orang," tulis Sunu di Instagram. "Jaman sekarang curhat di status medsos berharap dibaca orang."

Suci memang sempat protes dan mengisyaratkan suami menikah lagi tanpa izin. Setelah postingan Sunu, Suci kembali melontarkan kritikan pedas dan menyebutnya sebagai pria rempong. "Perempuan rempong banyak, termasuk saya, lelaki rempong?" sindir Suci.


Banyak pihak langsung memberikan dukungan pada Suci. "Kalo lihat mba suci, udah seger, cantik, keibuan. Semoga diberi ketabahan ya mba.. Tetap mjd pribadi yg lebih baik," kata netter. "Semoga di berikan kesabaran mbk suci,anggap sj ALLAH sedang membuka jalan bagi mbknya,berati dia bukan jodoh yg baik buat mbk," harap netizen.

Umi Pipik ke Lombok

InstaStory

Disisi lain, Umi Pipik belum bereaksi atas "perang sindiran" itu. Ia malah sibuk melakukan kegiatan sosial bersama sejumlah artis seperti Dude Harlino dan Dimas Seto.

Lewat postingan InstaStory, Umi Pipik ternyata pergi ke Lombok. Ia membawa barang-barang untuk membantu korban gempa di Lombok.

Umi Pipik dan Dimas Seto

InstaStory

"Bismillah minta doanya ya, besok InsyaAllah saya ke Lombok untuk membawa barang bantuan ini untuk saudara-saudara saya di Lombok," kata janda mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori ini.

Sesampainya di Lombok, Umi Pipik dan rombongan berniat langsung ke tempat pengungsian. "Semangat ya, bismillah kita menuju ke tempat pengungsian langsung," kata Pipik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait