Soobin Eks Dal Shabet Pingsan, Netter Nyinyir
Selebriti

Terlalu fokus dengan pembuatan album terbarunya, Soobin jatuh sakit.

WowKeren - Mantan member Dal Shabet ini tengah sibuk mempersiapkan karier solonya. Setelah kontraknya bersama Happy Face Entertainment habis, Soobin pindah ke agensi KeyEast pada Februari 2018 lalu.

Setelah menandatangani kontrak dengan KeyEast, Soobin memang menginginkan melanjutkan karier bernyanyinya. Dijadwalkan lagunya rilis pada pertengahan Oktober 2018.


Namun pada Selasa (18/9) kemarin KeyAst memberikan penyataan bahwa Soobin dilarikan ke rumah sakit. Soobin pingsan karena kelelahan akibat terlalu sibuk mempersiapkan album solonya bulan depan. Dalam waktu dekat KeyEast mengatakan bahwa Soobin untuk sementara waktu akan fokus dengan kesehatannya terlebih dulu.

Sampai saat ini KeyEast belum menginformasikan apakah comeback Soobin akan tertunda atau tidak. Namun netter agaknya sinis dengan berita tersebut. Beberapa netter mengatakan bahwa berita ini hanyalah taktik bisnis mendongkrak album solo Soobin.

"Ini pasti permainan media, aku bepikir dia tidak tahu apa itu bekerja terlalu keras," tulis netter. "Sampai sekarang aku belum pernah melihatnya di televisi. Apa kamu yakin sakitnya bukan karena terlalu sering mabuk-mabukkan?" tulis netter lainnya.

Netter juga meragukan pekerjaan Soobin. Dalam akun Instagramnya, @dalsoobin terlihat Soobin lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berlibur.

"Apa yang sebenarnya dia lakukan sampai-sampai sakit karena terlalu banyak bekerja? Oh iya, model pakaian bikini bukan? Semua yang dia lakukan adalah mengunggah foto bikininya di kolam renang," sindir netter. "Jika dia sakit karena terlalu banyak bekerja untuk album solonya mendatang, lalu Red Velvet, Twice, dan Black Pink mestinya naik ke atas panggung lengkap dengan infus IV-nya," sambung netter lainnya.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, netter menduga jika Soobin kelelahan karena terlalu sibuk berpesta dan berlibur. Netter menyindir Soobin jika dirinya tidak merasakan kelelahan ketika liburan, tapi tiba-tiba sakit saat kembali berkerja.

"Apa dia kelelahan karena terlalu banyak bersenang-senang?" sindir netter. "Kamu tidak pernah merasa sakit saat berlibur, kamu hanya merasakannya saat kembali (bekerja)," sindir netter lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts