Virzha 'Idol' Dukung Penuh Aplikasi Mobile Berbasis TV Streaming
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Menurut Virzha, layanan TV streaming di era modern seperti sekarang sangat dibutuhkan masyarakat.

WowKeren - OONA TV, sebuah aplikasi mobile yang menawarkan cara baru untuk menoton televisi. Sebagai artis yang lahir dari ajang pencarian bakat di televisi, Virzha memberikan dukungan penuh untuk OONA TV.

Selain itu, Virzha mengakatakan bahwa aplikasi TV berbasis mobile sangat dibutuhkan di zaman sekarang. Terutama di tengah kesibukan sehari-hari untuk mencari hiburan atau informasi serta edukasi. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol 2014" ini pun mengatakan bahwa belum banyak terdapat TV berbasis streaming .

"Zaman sekarang kayaknya jarang ya (TV berbasis streaming)," ungkap Virzha saat dijumpai WowKeren di peluncuran OONA TV di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (19/9). "Dan tidak sesempurna aplikasi (OONA TV) ini."

Selain itu, Virzha mengungkapkan bahwa aplikasi OONA TV memiliki banyak channel yang menarik. Bahkan, ada juga acara-acara televisi zaman dulu yang ditampilkan di OONA TV.


Virzha \'Idol\' Dukung Penuh Aplikasi Mobile Berbasis TV Streaming

WowKeren

"Banyak channel-nya, dan aku lihat ada edukasi juga, ada sport juga, malah ada TV zaman dulunya juga," ujar Virzha. "Ini salah satu inovasi yang baru, dan anak-anak milenial sekarang bisa menggunakannya."

Lebih lanjut, Virzha juga mengaku dirinya punya channel favorit, lantaran terdapat acara TV lawas dari grup band legendaris asal Inggris, The Beatles. "Ada The Beatles, ada biografi The Beatles gitu, jadi pengin nonton," sambung Virzha.

Sementara itu, Virzha kini sedang disebukkan dengan promosi album barunya yang bertajuk "Kedua". Album tersebut telah dirilis pada Mei 2018 lalu dengan lagu utama yang berjudul "Tentang Rindu".

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru