Heboh Tato Salib Calon Rezky Aditya, Nikita Willy Dihina Tua Foto Bareng Sandra Dewi-Topik Pagi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Kabar-kabar dari dunia selebriti yang satu ini mampu mencuri perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Pagi ini, sudah ada sederet kabar selebriti menarik yang siap menemanimu. Mau tahu kabar apa saja yang berhasil mencuri perhatian netizen?

Ada kabar foto prewedding Rezky Aditya yang jadi sorotan. Kemudian juga ada foto Nikita Willy bersama Sandra Dewi yang malah menuai cibiran netizen.

Kabar tentang prahara rumah tangga Sule juga masih ramai dibahas nih. Selain itu ada juga kabar dari Yoon Eun Hye yang tak boleh dilewatkan. Biar nggak tambah penasaran, langsung saja intip yuk ulasannya di bawah ini!

1. Foto Prewedding Jadi Sorotan, Tato Salib di Punggung Calon Istri Rezky Aditya Curi Perhatian

Tato Calon Istri Rezky Aditya

Instagram

Kabar pertama datang dari Rezky Aditya nih. Belum lama ini Rezky baru saja menjalani foto prewedding bersama kekasihnya, Razer Patricia. Rezky memang dikabarkan akan menikah tahun depan. Wah, selamat ya!

Di foto prewedding tersebut, Rezky dan kekasihnya terlihat sangat serasi. Dengan konsep romantis, keduanya tampak saling berpelukan di foto itu.

Eh tapi netizen malah salfok dengan tato di punggung Razer Patricia lho. Netizen ramai membahas soal tato yang diduga bergambar salib di punggung Razer Patricia. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

2. Foto Bareng Sandra Dewi dan Cut Tari, Nikita Willy Malah Diejek Lebih Tua

Nikita Willy Foto Bareng Sandra Dewi

Instagram

Berikutnya ada kabar dari si cantik Nikita Willy. Foto bareng Nikita dengan Sandra Dewi dan Cut Tari tengah jadi sorotan nih.


Nikita rupanya baru saja menghadiri acara perilisan produk kosmetik Sandra. Di acara tersebut, Nikita berkesempatan berfoto bersama dengan artis-artis lainnya.

Sayangnya, penampilan Nikita di foto itu malah menuai hujatan lho. Netizen menilai dandanan Nikita terlihat jauh lebih tua ketimbang Sandra Dewi dan Cut Tari di foto itu. Padahal Nikita kelihatan cantik lho, setuju nggak?

3. Istri Disindir Beri Uang dan Hadiah Ke Pria Diduga Selingkuhan, Sule Usir Kesedihan Ditemani Anak

Istri Sule Disindir Beri Uang ke Pria Lain

Instagram

Yang ketiga ada kabar soal rumah tangga Sule yang kini berujung ke perceraian. Pasti udah pada tahu kan kalau seorang wanita bernama Siti M Kemi alias Ica, menuduh istri Sule, Lina, berselingkuh dengan suaminya, Teddy.

Ica mengklaim bahwa Lina pernah memberikan uang dan barang untuk orangtua Teddy. Sementara itu di tengah kabar tersebut, Sule justru memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Sule baru-baru ini mengunggah video lucu anaknya melalui akun Instagramnya. Semangat ya buat Kang Sule, semoga masalahnya cepat selesai.

"Lina itu sampai-sampai datang ke mertua saya, dia itu sampai ngasih uang ke mertua saya," ujar Ica. "Katanya yang ngirim itu Kang Sule, yang ngasih barang-barang itu kang Sule. Lama kelamaan akhirnya saya ini curiga banget."

4. Yoon Eun Hye Disindir Kehabisan Uang dan Diminta Balik Ke Tiongkok

Yoon Eun Hye Disindir Kehabisan Uang

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini giliran Yoon Eun Hye yang menjadi sorotan netizen.

Eun Hye ramai dihujat netizen karena berniat comeback ke layar kaca. Rupanya banyak netizen yang memberikan respon negatif karena tak bisa melupakan kontroversi kompetisi fashion di Tiongkok pada 2015 yang diikuti Eun Hye. Kala itu Eun Hye dikabarkan melakukan plagiat terhadap desain busana desainer lain.

Sampai saat ini Eun Hye masih dibully lho oleh netizen. Bahkan ada yang mengatai Eun Hye menyuruhnya agar kembali ke Tiongkok saja. Aduh, kasihan ya Eun Hye.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru